Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film In the Heights (2021)

Sinopsis Film In the Heights (2021)


Film In the Heights (2021) memadukan musik dan lirik kinetik Lin-Manuel Miranda (Piragua Guy) dengan mata hidup dan autentik dari sutradara Jon M. Chu yang mendongeng untuk menangkap sebagian besar tempatnya di dunia, tetapi universal dalam pengalamannya. In the Heights difilmkan di New York, terutama di lokasi di komunitas dinamis Washington Heights.


Sinopsis Film In the Heights (2021)


Menyala di Washington Heights, Aroma cafecito caliente menggantung di udara tepat di luar halte kereta bawah tanah 181st Street, tempat kaleidoskop mimpi menyatukan komunitas yang hidup dan erat tersebut. Di persimpangan itu semua adalah pemilik bodega magnetis menyenangkan bagi Usnavi de la Vega (Anthony Ramos), yang menabung setiap sen dari pekerjaan sehari-harinya, saat dia mengharapkan, membayangkan dan bernyanyi untuk kehidupan yang lebih baik.


Sinopsis Film In the Heights (2021)


In the Heights (2021) adalah kisah dari berbagai karakter yang tinggal di lingkungan Washington Heights, di ujung utara Manhattan. Di tengah pertunjukan adalah Usnavi, seorang pemilik bodega yang merawat wanita Kuba yang telah menua, pinus untuk gadis cantik yang bekerja di salon kecantikan tetangga, bermimpi memenangkan lotere dan melarikan diri ke pantai asalnya Republik Dominika. 


Sinopsis Film In the Heights (2021)


Sementara itu Nina (Ariana Greenblatt) teman masa kecil Usnavi, telah kembali ke lingkungan tersebut sejak tahun pertama kuliah dengan kabar mengejutkan bagi orang tuanya, yang telah menghabiskan tabungan seumur hidup mereka untuk membangun kehidupan yang lebih baik untuknya. Pada akhirnya, Usnavi dan penduduk di lingkungan tersebut menemukan arti menjadi tuan rumah.

Cast PemainStephanie Beatriz, Lin-Manuel Miranda, Ariana Greenblatt, Jimmy Smits, Anthony Ramos, Chris Jackson, Corey Hawkins, Dascha Polanco, Marc Anthony, Melissa Barrera, Alex Wong, Susan Pourfar, Daphne Rubin-Vega, Valéry Lessard, dan Leslie Grace.



Film In the Heights (2021) - REVIEW

IMDb tt1321510Warner Bros. Pictures (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film In the Heights (2021)"