Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Mortal Kombat (2021) - Lewis Tan, Joe Taslim

Sinopsis Film Mortal Kombat (2021) - Lewis Tan, Joe Taslim

Dari New Line Cinema hadir petualangan sinematik baru yang eksplosif  berjudul Mortal Kombat, terinspirasi oleh franchise video game blockbuster, yang baru-baru ini meluncurkan video game paling sukses dalam sejarahnya yaitu Mortal Kombat 11. Film ini dipimpin oleh sutradara film komersial yang meraih penghargaan di Australia yaitu Simon McQuoid, menandai debutnya sebagai sutradara, dan diproduksi oleh James Wan, Todd Garner, McQuoid dan E. Bennett Walsh.


Sinopsis Film Mortal Kombat (2021) - Lewis Tan, Joe Taslim

Petarung MMA Cole Young (Lewis Tan), yang tebiasa menerima pukulan demi uang, tidak menyadari warisannya-atau mengapa Outworld's Emperor Shang Tsung (Chin Han) telah mengirim prajurit terbaiknya yaitu Sub-Zero (Joe Taslim), seorang Cryomancer dunia lain, untuk memburu Cole. Khawatir akan keselamatan keluarganya, Cole pergi mencari Sonya Blade (Jessica McNamee) ke arah Jax (Mehcad Brooks), seorang Mayor Pasukan Khusus (Special Forces Major) yang memiliki tanda naga aneh yang sama dengan Cole sejak lahir. 


Sinopsis Film Mortal Kombat (2021) - Lewis Tan, Joe Taslim


Segera, dia menemukan dirinya di kuil Lord Raiden (Tadanobu Asano), Elder God dan pelindung Earthrealm, yang memberikan perlindungan kepada mereka yang memiliki tanda itu. Di sini, Cole berlatih dengan pejuang berpengalaman Liu Kang (Ludi Lin), Kung Lao (Max Huang), dan tentara bayaran nakal Kano (Josh Lawson), saat ia bersiap untuk berdiri dengan juara terhebat di Bumi melawan musuh-musuh Outworld dalam pertempuran taruhan tinggi untuk alam semesta. Tapi akankah Cole didorong cukup keras untuk membuka arcana-nya, yaitu kekuatan besar dari dalam jiwanya, pada waktunya untuk menyelamatkan tidak hanya keluarganya, tetapi juga untuk menghentikan Outworld selamanya?


Sinopsis Film Mortal Kombat (2021) - Lewis Tan, Joe Taslim


Pemeran internasional yang beragam mencerminkan sifat merk global, dengan bakat yang tersebar di dunia film, televisi, dan seni bela diri. Ansambel ini termasuk Lewis Tan yang memerankan sebagai Cole Young, Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Josh Lawson sebagai Kano, Tadanobu Asano sebagai Lord Raiden, Mehcad Brooks sebagai Jackson "Jax" Bridges, Ludi Lin sebagai Liu Kang, dengan Chin Han sebagai Shang Tsung, Joe Taslim sebagai Bi-Han dan Sub-Zero, dan Hiroyuki Sanada sebagai Hanzo Hasashi dan Scorpion. Juga menampilkan Max Huang sebagai Kung Lao, Sisi Stringer sebagai Mileena, Matilda Kimber sebagai Emily Young, dan Laura Brent sebagai Allison Young.


Sinopsis Film Mortal Kombat (2021) - Lewis Tan, Joe Taslim


Film Mortal Kombat (2021) ini akan dirilis secara nasional pada 16 April 2021 di bioskop dan akan tersedia di A.S., HBO Max selama 31 hari sejak rilis di bioskop. Film ini akan didistribusikan ke seluruh dunia oleh Warner Bros. Pictures (source).



Film Mortal Kombat (2021) - Review

Genres: Action | Adventure | Fantasy | Sci-Fi | Thriller
IMDb tt0293429 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Mortal Kombat (2021) - Lewis Tan, Joe Taslim"