Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Night of the Sicario (Blindsided) 2021

Sinopsis Film Night of the Sicario (Blindsided) 2021


Taylor Ward terpaksa menyembunyikan putri seorang wanita Kolombia dalam perlindungan saksi yang akan bersaksi melawan kartel narkoba yang kuat di Pengadilan Federal (Federal Court), karena sicarios kejam bertujuan untuk memburu mereka.

Night of the Sicario, sebelumnya berjudul Blindsided, disutradarai oleh Joth Riggs, penulis skenario oleh Matthew Eason dan Ernesto Melara yang akan rilis pada 16 April dengan didukung cast pemain Costas Mandylor, Manny Perez, Amanda Diaz, Narci Regina, Addison Kendall, dan Martin Peña.


Sinopsis Film Night of the Sicario (Blindsided) 2021


Taylor Ward (Natasha Henstridge) terpaksa harus menyembunyikan dan melindungi putri seorang wanita Kolombia dalam perlindungan saksi, karena dia akan bersaksi melawan kartel narkoba yang kuat di Pengadilan Federal, sementara sicarios yang kejam berniat untuk membunuhnya.


Sinopsis Film Night of the Sicario (Blindsided) 2021


Saat mengangkut keluarga saksi sebagai kunci dalam persidangan federal melawan kartel narkoba, agen DEA disergap dalam baku tembak yang fatal. Sekarang yang selamat adalah termasuk anak perempuan dari saksi, yang harus berlindung di rumah terdekat saat sicarios kejam memburu mereka. Dengan keadaan bahaya di setiap waktu dan badai dahsyat yang bisa memusnahkan di setiap kesempatan, dan memerlukan bantuan dari luar, mereka harus bermain seperti permainan kucing dan tikus yang mematikan untuk hidup di sepanjang malam. 



Film Night of the Sicario (Blindsided) 2021 - REVIEW

IMDb tt10375916 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Night of the Sicario (Blindsided) 2021"