Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Shiva Baby (2020) - Rachel Sennott, Molly Gordon

Sinopsis Film Shiva Baby (2020) - Rachel Sennott, Molly Gordon


Pertemuan keluarga bisa terasa canggung bahkan dalam situasi terbaik, apalagi ketika menyulap mantan pacar, rahasia sugar dady, dan banyak kerabat yang terlalu ingin tahu, semuanya di bawah satu atap.

Film Shiva Baby (2020) adalah sebuah film komedi dari sutradara Emma Seligman tentang salah satu layanan pemakaman Yahudi yang sangat tidak nyaman. Diadaptasi dari kependekannya dengan nama yang sama, dan dibintangi Rachel Sennott sebagai Danielle, seorang mahasiswa yang menghadiri shiva keluarga bersama orang tuanya.

Tanpa arah dan di ambang kelulusan universitas, Danielle tiba bersama orang tuanya (Polly Draper dan Fred Melamed), hanya untuk mendapati dirinya dibumbui dengan pertanyaan tentang biseksualitas, penampilannya, dan rencana karir pasca kuliahnya. Untuk memperburuk keadaan, dia segera menemukan dirinya bertatap muka dengan mantannya Maya (Molly Gordon) dan sugar dady Max (Danny Deferrari) - yang hadir bersama istrinya (Dianna Agron) dan bayi baru mereka.


Sinopsis Film Shiva Baby (2020) - Rachel Sennott, Molly Gordon


''Shiva Baby adalah kisah tentang kegembiraan, ketidakamanan, kebingungan, dan kengerian yang menyertai seksualitas wanita muda dan kesadarannya bahwa kekuatan seksual Anda tidak sejauh yang Anda harapkan," kata sutradara Seligman dalam sebuah pernyataan. "Saya pikir banyak wanita muda merasakan tekanan kontradiktif untuk mencari calon suami dan karier yang stabil sementara entah bagaimana juga menjadi mandiri dan berdaya secara seksual. Saya ingin menunjukkan roller coaster emosional yang dapat diciptakan oleh tekanan ini dan memberi wanita muda kesempatan untuk merasa dilihat, di samping menjadi terhibur."



Film Shiva Baby (2020) - Review

Cast: Rachel Sennott, Molly Gordon, Polly Draper, Danny Deferrari, Fred Melamed, Dianna Agron, Jackie Hoffman, Sondra James, Deborah Offner, Vivien Landau, Glynis Bell, Cilda Shaur, Ariel Eliaz, Richard Brundage, Al Choy
Director: Emma Seligman
2 April 2021 (USA)
Time: 1h 17min
Genres: Comedy
IMDb tt11317142 (source)


Post a Comment for "Sinopsis Film Shiva Baby (2020) - Rachel Sennott, Molly Gordon"