Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The Resort (2021) - Michael Vlamis, Brock O'Hurn

Sinopsis Film The Resort (2021) -  Michael Vlamis, Brock O'Hurn


Disutradarai, ditulis, dan diproduksi oleh Taylor Chien, Film The Resort (2021)  menyoroti suara baru dalam genre horor, dengan pemeran utama oleh bintang yang sedang naik daun termasuk Bianca Haase, Brock O'Hurn, Michael Vlamis, dan Michelle Randolph


Sinopsis Film The Resort (2021) -  Michael Vlamis, Brock O'Hurn


Kuartet itu memerankan empat orang teman yang pergi ke Hawaii untuk menyelidiki laporan tentang hantu di sebuah resort yang terlantar dengan harapan dapat menemukan Half-Faced Girl yang terkenal itu. Ketika mereka tiba, mereka segera belajar bahwa Anda harus berhati-hati dengan apa yang Anda inginkan.

Lex (Bianca Haase) adalah seorang penulis yang terobsesi dengan paranormal. Di hari ulang tahunnya, tiga teman terdekat Lex yaitu Sam, Chris, dan Bree, memutuskan untuk mengajaknya melakukan perjalanan mendadak ke resort liburan terlantar di Hawaii. Hotel kosong itu seharusnya dihantui oleh hantu terkenal yang dijuluki Half-Faced Girl, dan Lex bertekad untuk mencarinya.


Sinopsis Film The Resort (2021) -  Michael Vlamis, Brock O'Hurn


Ketika mereka tiba di pulau itu, mereka menemukan resort besar, indah, yang kosong dan menakutkan. Saat Lex memutuskan bahwa ini hanyalah legenda urban, teman-temannya mulai menghilang satu per satu, meninggalkannya di bawah belas kasihan dari roh jahat.



Film The Resort (2021) - Review

Release Date: 30 April 2021 (USA)
Director: Taylor Chien

IMDb tt12163074 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film The Resort (2021) - Michael Vlamis, Brock O'Hurn"