Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Tom Clancy's Without Remorse (2021)

Sinopsis Film Tom Clancy's Without Remorse (2021)


John Clark, seorang Navy SEAL, beraksi keluar untuk membalas dendam atas pembunuhan istrinya, juga untuk menemukan dirinya di dalam konspirasi yang lebih besar.


Sinopsis Film Tom Clancy's Without Remorse (2021)

Seorang elit Navy SEAL mengungkap konspirasi internasional saat mencari keadilan atas pembunuhan istrinya yang sedang hamil di Tom Clancy's Without Remorse, kisah asal mula yang meledak-ledak dari hero action John Clark, salah satu karakter paling populer di dunia Jack Ryan penulis Tom Clancy. Ketika pasukan tentara Rusia membunuh keluarganya sebagai pembalasan atas perannya dalam operasi rahasia, op, Sr. Chief John Kelly (Michael B. Jordan) mengejar para pembunuh dengan menggunakan segala cara. 


Sinopsis Film Tom Clancy's Without Remorse (2021)


Dia bergabung dengan sesama SEAL (Jodie Turner-Smith) dan agen bayangan CIA (Jamie Bell), misi Kelly tanpa disadari telah mengekspos plot rahasia yang mengancam untuk menelan AS dan Rusia dalam perang habis-habisan. Terputus di antara kehormatan pribadi dan kesetiaan kepada negaranya, Kelly harus melawan musuh-musuhnya tanpa penyesalan karenaa dia berharap dapat menghindari bencana dan mengungkap tokoh-tokoh kuat di balik konspirasi tersebut.



Film Tom Clancy's Without Remorse (2021) - Review

Cast: Michael B. Jordan, Jodie Turner-Smith, Jamie Bell, Guy Pearce, Lauren London, Jacob Scipio, Todd Lasance, Jack Kesy, Lucy Russell, Cam Gigandet, Luke Mitchell

Genres: Action | Adventure | Thriller | War
Director: Stefano Sollima
Release Date: 30 April 2021 (USA)
IMDb tt0499097 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Tom Clancy's Without Remorse (2021)"