Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Voyagers (2021) - Colin Farrell, Tye Sheridan

Sinopsis Film Voyagers (2021) - Colin Farrell, Tye Sheridan


Kisah tentang awak astronot dalam misi multi-generasi yang jatuh ke dalam paranoia dan kegilaan, mereka tidak tahu apa yang nyata atau tidak.

Film Voyagers (2021) menceritakan pengembaraan 30 pria dan wanita muda yang dikirim jauh ke luar angkasa dalam misi multi-generasi untuk mencari rumah baru. Misi berubah menjadi kegilaan, saat kru kembali ke kondisi paling awal, tidak tahu apakah ancaman nyata yang mereka hadapi adalah apa yang ada di luar kapal atau menjadi siapa mereka di dalamnya.


Sinopsis Film Voyagers (2021) - Colin Farrell, Tye Sheridan


Dengan masa depan umat manusia yang dipertaruhkan, sekelompok pria dan wanita muda, yang dibesarkan untuk kecerdasan dan kepatuhan, memulai ekspedisi untuk menjajah planet yang jauh. Tetapi ketika mereka mengungkap rahasia yang mengganggu tentang misi tersebut, mereka menentang pelatihannya dan mulai menjelajahi sifat paling primitif mereka. 

Saat kehidupan di kapal semakin kacau, mereka dikuasai oleh rasa takut, nafsu, dan rasa lapar yang tak terpuaskan akan kekuasaan. 


Sinopsis Film Voyagers (2021) - Colin Farrell, Tye Sheridan


Ditulis dan disutradarai oleh Neil Burger, film ini dibintangi oleh Tye Sheridan, Lily-Rose Depp, Fionn Whitehead, Chanté Adams, Isaac Hempstead Wright, Viveik Kalra, Archie Madekwe, Quintessa Swindell, Madison Hu, dan Colin Farrell.

Dirilis oleh Lionsgate dan AGC Studio, bekerja sama dengan Fibonacci Films, Freecss Films Unlimited dan Ingenious Media, sebuah produksi Thunder Road Films dan Nota Bene Films. Film ini akan rilis pada 9 April 2021 (USA).



Film Voyagers (2021) - REVIEW

Genres: Adventure | Sci-Fi | Thriller
Klasifikasi: P-13
Durasi Waktu: 1 Jam 48 Menit

IMDb tt9664108 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Voyagers (2021) - Colin Farrell, Tye Sheridan"