Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Fast & Furious 9 (2021) - Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Amber Sienna

Sinopsis Film Fast & Furious 9 (2021) - Vin Diesel, Michelle Rodriguez


F9 adalah chapter kesembilan dalam Fast & Furious Saga, yang telah bertahan selama dua dekade dan telah menghasilkan lebih dari $ 5 milyar di seluruh dunia.


Sinopsis Film Fast & Furious 9 (2021) - Vin Diesel, Michelle Rodriguez

Dom Toretto (Vin Diesel) menjalani kehidupan yang tenang di luar jaringan dengan Letty (Michelle Rodriguez) dan putranya little Brian, tetapi mereka tahu bahwa bahaya selalu mengintai di atas cakrawala mereka yang damai. Kali ini ancaman itu akan memaksa Dom untuk menghadapi dosa masa lalunya jika dia ingin menyelamatkan orang yang paling dicintai. 


Sinopsis Film Fast & Furious 9 (2021) - Vin Diesel, Michelle Rodriguez


Krunya bergabung bersama untuk menghentikan plot menghancurkan dunia yang dipimpin oleh pembunuh paling terampil dan pengemudi berperforma tinggi yang pernah mereka temui: seorang pria yang juga merupakan saudara laki-laki Dom yang ditinggalkan yaitu Jakob Toretto (John Cena).


Sinopsis Film Fast & Furious 9 (2021) - Vin Diesel, Michelle Rodriguez


Film F9 atau Fast & Furious 9 (2021) akan melihat kembalinya Justin Lin sebagai sutradara, yang memimpin bab ketiga, keempat, kelima, dan keenam dari serial tersebut saat bertransformasi menjadi blockbuster global. 


Sinopsis Film Fast & Furious 9 (2021) - Vin Diesel, Michelle Rodriguez


Film action ini syutingnya menyebar ke seluruh dunia, dari London hingga Tokyo, dari Amerika Tengah hingga Edinburgh, dan dari bunker rahasia di Azerbaijan hingga jalan-jalan yang padat di Tbilisi. Sepanjang jalan, teman lama akan dibangkitkan, musuh lama akan kembali, sejarah akan ditulis ulang, dan arti keluarga yang sebenarnya akan diuji tidak seperti sebelumnya.

Film ini dibintangi oleh Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, Helen Mirren, Charlize Theron. F9 juga menampilkan superstar pemenang Grammy Cardi B yang memerankan sebagai karakter waralaba baru Leysa, seorang wanita dengan koneksi ke masa lalu Dom, dan cameo oleh sensasi Reggaeton Ozuna.



Film Fast & Furious 9 (2021) - Review

Genres: Action | Adventure | Crime | Thriller
Release Date: 25 June 2021 (USA)
Cast: Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris ''Ludacri'' Bridges, John Cena, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, with Helen Mirren and Charlize Theron 
Director: Justin Lin 
Written by: Dan Casey
Based on Characters Created by: Gary Scott Thompson 
Producers: Neal H. Moritz, Vin Diesel, Jeff Kirschenbaum, Joe Roth, Justin Lin, Clayton Townsend, Samantha Vincent
Distributor: UNIVERSAL Pictures (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Fast & Furious 9 (2021) - Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Amber Sienna"