Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Mainstream (2020) - Maya Hawke, Andrew Garfield

Sinopsis Film Mainstream (2020) - Maya Hawke, Andrew Garfield


IFC Films telah merilis trailer untuk Mainstream, adalah film fitur kedua dari sutradara Gia Coppola. Film ini tayang perdana di Venice Film Festival 2020 dan dijadwalkan untuk rilis teater pada 7 Mei 2021.

Film Mainstream (2020) dibintangi oleh Maya Hawke sebagai Frankie, seorang wanita muda yang memimpikan ketenaran di internet ketika dia bertemu Link (Andrew Garfield), dengan sensasi YouTube-nya yang karismatik. Keduanya mulai membuat video di platform bersama-sama dan dengan cepat menjadi viral, hingga mengubah saluran internet mereka menjadi acara permainan televisi di arus utama. Namun tak lama kemudian, sisi gelap dari selebritis yang baru mereka temukan telah mengancam dan akan menghancurkan keduanya.

Trailer tersebut memberikan ide yang cukup bagus tentang pesta pora Jake Paul-esque,diharapkan dari karakter Garfield akan tampil di Hollywood Boulevard yang menampilkan pertemuan hantu kuburan di Halloween, dan melayang di sekitar rumah-rumah raksasa. Paul bahkan tampil sebagai dirinya sendiri dalam ruang rapat dengan eksekutif pertunjukan game Frankie dan Link.

Film Mainstream (2020) juga dibintangi oleh Nat Wolff, Jason Schwartzman, Alexa Demie, Johnny Knoxville, dan Colleen Camp. Beberapa YouTuber dan influencer lainnya, termasuk Juanpa Zurita dan Casey Frey, memiliki peran pendukung, Charles Melton dan Patrick Starr tampil sebagai cameo diri mereka sendiri.



Film Mainstream (2020) - Review

Director: Gia Coppola
IMDb tt9224288 (source)
Genres: Comedy | Drama

Post a Comment for "Sinopsis Film Mainstream (2020) - Maya Hawke, Andrew Garfield"