Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Hong Kong Ready o/r Knot (2021)

Sinopsis Film Hong Kong Ready o/r Knot (2021)


Debut sutradara Anselm Chan mengungkapkan klise terburuk tentang bagaimana pria dan wanita berperilaku antara satu sama lain, meskipun di beberapa bagian itu sangat lucu

Penggambarannya adalah tentang pria penuh nafsu yang akan melakukan apa saja untuk menghindari pernikahan, dan wanita yang merasa tidak aman dan merasa perlu untuk menjebak pria agar menikah, tapi tidak enak dipandang.


Sinopsis Film Hong Kong Ready o/r Knot (2021)


Sampai dia membuat beberapa film lembut yang mengejutkan tahun lalu, Patrick Kong Pak-leung dikenal karena menyutradarai film komedi romantis yang dibuat dengan memalukan, berfokus pada aspek hubungan yang paling menjijikkan. Akhirnya Kong mungkin telah menemukan penerus yang layak.


Sinopsis Film Hong Kong Ready o/r Knot (2021)


Dengan ini debut sutradaranya adalah Anselm Chan Mou Yin penulis skenario reguler untuk komedi lowbrow Vincent Kok Tak-chiu seperti House of Wolves dan Keep Calm and Be a Superstar tampak siap untuk mengambil alih tongkat estafet dari Kong. Dengan pandangannya yang sangat sinis tentang pacaran dan pernikahan, Film Ready o/r Knot (2021) menormalkan klise paling buruk tentang pria dan wanita, juga merasa puas melakukannya.



Film Hong Kong Ready o/r Knot (2021) - Review

Language: Cantonese
Release Date: 13 May 2021
Genre: Romance
Cast: Carlos Chan, Michelle Wai, Chu Pak Hong, Hedwig Tam, Kaki Sham, Renci Yeung
Director: Anselm Chan
IMDb tt14387660 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Hong Kong Ready o/r Knot (2021)"