Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The Misfits (2021) - Tim Roth, Pierce Brosnan

Sinopsis Film The Misfits (2021) - Tim Roth, Pierce Brosnan

Sekelompok Robin Hood modern yang dikenal sebagai The Misfits telah merekrut pencuri terkenal Richard Pace (Pierce Brosnan) untuk membantu mereka dalam melakukan pencurian di abad ini. Hadiahnya adalah jutaan batangan emas yang disimpan di bawah salah satu penjara paling aman dunia.

Bahkan penjara dengan keamanan maksimum federal tidak dapat menahan Richard Pace (Pierce Brosnan) seorang pencuri internasional yang punya otak brilian. Pelariannya yang berani dan pengejaran, juga mobilnya yang berkecepatan tinggi bisa menghindari FBI dan polisi, tapi akhirnya dia ditangkap oleh The Misfits, sebuah kelompok Robin Hood modern. 

Dipimpin oleh Ringo (Nick Cannon) yang eksentrik dan karismatik bersama dengan Violet (Jamie Chung), The Prince (Rami Jaber), dan Wick (Mike Angelo), juga Hope (Hermione Corfield) mereka adalah kelompok misterius yang melakukan hal-hal licik untuk semua alasan yang benar. 

Kelompok yang terampil tersebut meyakinkan Pace untuk bergabung dengan mereka dalam melakukan pencurian abad ini: mencuri jutaan emas batangan yang disimpan di bawah salah satu penjara paling aman dunia, yang dimiliki oleh pengusaha nakal Schultz (Tim Roth), dan digunakan untuk mendanai kelompok teroris di seluruh dunia.

Selain uang, Pace juga ingin membalas dendam terhadap Schultz, orang di balik penahanannya. Dari LA ke Abu Dhabi dibutuhkan mesin supercharged, identitas palsu, banyak kontra, unta, dan juga nitro.




Film The Misfits (2021) - Review

Director: Renny Harlin
Release Date: 11 June 2021 (USA)
Genres: Action | Adventure | Thriller
Cast: Tim Roth, Pierce Brosnan, Jamie Chung, Hermione Corfield, Nick Cannon, Mike Angelo, Gonzalo Menendez, Adam Stone, David Batchelor, Rami Jaber

IMDb tt4876134 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film The Misfits (2021) - Tim Roth, Pierce Brosnan"