Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Space Jam: A New Legacy (2021)

Sinopsis Film Space Jam: A New Legacy (2021)


Selamat datang di Jam! Juara bola basket dan ikon global LeBron James melakukan petualangan epik bersama Tune Bugs Bunny yang tak lekang oleh waktu dengan acara animasi/live-action Space Jam: A New Legacy, dari sutradara Malcolm D. Lee dan tim pembuat film inovatif termasuk Ryan Coogler dan Maverick Carter. Perjalanan transformasional ini adalah perpaduan manik dari dua dunia yang mengungkapkan seberapa jauh beberapa orang tua akan terhubung dengan anak-anak mereka.


Sinopsis Film Space Jam: A New Legacy (2021)


Ketika LeBron dan putranya yang masih kecil, Dom, terjebak dalam ruang digital oleh AI jahat, LeBron harus membawa mereka pulang dengan selamat dengan memimpin Bugs, Lola Bunny, dan seluruh geng Looney Tunes yang terkenal tidak disiplin untuk meraih kemenangan atas juara digital AI di dunia. court: daftar bintang bola basket profesional yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. 


Sinopsis Film Space Jam: A New Legacy (2021)


Ini Tunes versus Goons di tantangan taruhan tertinggi dalam hidupnya, yang akan mendefinisikan kembali ikatan LeBron dengan putranya dan menyinari kekuatannya untuk menjadi diri sendiri. Tunes yang siap beraksi menghancurkan konvensi, meningkatkan bakat unik mereka dan bahkan mengejutkan "King" James dengan memainkan permainan dengan cara mereka sendiri.


Sinopsis Film Space Jam: A New Legacy (2021)


Warner Bros. Pictures Menghadirkan Proximity/The SpringHill Company Production, Film Malcolm D. Lee, Space Jam: A New Legacy. Film ini akan didistribusikan ke seluruh dunia oleh Warner Bros Pictures. Ini akan dirilis di bioskop nasional pada 16 Juli 2021 dan akan tersedia di AS HBO Max selama 31 hari sejak rilis teater.



Sinopsis Film Space Jam: A New Legacy (2021) - Review

Post a Comment for "Sinopsis Film Space Jam: A New Legacy (2021)"