Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The Boss Baby 2: Family Business (2021)

Sinopsis Film The Boss Baby 2: Family Business (2021)

Dalam sekuel komedi blockbuster nominasi Oscar DreamWorks Animation, Templeton bersaudara yaitu Tim (James Marsden) dan adik kecilnya Boss Baby Ted (Alec Baldwin) telah menjadi dewasa dan saling menjauh antara satu sama lain. Tim sekarang sudah menikah, berumah tangga dan menjadi ayah. Ted telah menjadi CEO hedge fund. Tetapi seorang bos bayi baru (new boss baby) dengan pendekatan mutakhir dan sikap yang dapat dilakukannya akan menyatukan mereka kembali, juga menginspirasi bisnis keluarga barunya.


Sinopsis Film The Boss Baby 2: Family Business (2021)


Tim dan istrinya Carol (Eva Longoria) mencari nafkah untuk keluarga, tinggal di pinggiran kota bersama putri mereka yang berusia 7 tahun bernama Tabitha (Ariana Greenblatt), dan bayi barunya yang menggemaskan yaitu Tina (Amy Sedaris). Tabitha yang berada di puncak kelas bergengsinya di Acorn Center for Advanced Childhood mengidolakan Paman Ted dan ingin menjadi seperti dia, tetapi Tim yang masih berhubungan dengan imajinasi masa mudanya terlalu aktif, juga khawatir bahwa kalau dia bekerja terlalu keras akan kehilangan kesempatan masa kecilnya yang normal.


Sinopsis Film The Boss Baby 2: Family Business (2021)


Ketika bayi Tina mengungkapkan bahwa dia ta-da! agen rahasia BabyCorp dalam misi untuk mengungkap rahasia gelap di balik sekolah Tabitha dan pendiri misteriusnya, Dr. Edwin Armstrong (Jeff Goldblum), itu akan menyatukan kembali Templeton bersaudara dengan cara tak terduga, memimpin mereka untuk mengevaluasi kembali makna keluarga dan menemukan apa yang benar-benar penting.


Sinopsis Film The Boss Baby 2: Family Business (2021)

Lisa Kudrow dan Jimmy Kimmel juga mengulangi peran mereka sebagai orang tua Ted dan Tim.

Membangun kesuksesan film pertama, yang menghasilkan lebih dari $500 juta di seluruh dunia, The Boss Baby: Family Business (2021) disutradarai oleh Tom McGrath akan rilis pada 2 July 2021 (USA).



Film The Boss Baby 2: Family Business (2021) - Review

Genres: Animation | Adventure | Comedy | Family | Fantasy
Pemeran: Alec Baldwin, Jeff Goldblum, Ariana Greenblatt, Jimmy Kimmel, Lisa Kudrow, Eva Longoria, James Marsden, Amy Sedaris
Sutradara: Tom McGrath
Produser: Jeff Hermann
IMDb tt6932874 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film The Boss Baby 2: Family Business (2021)"