Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The Conjuring: The Devil Made Me Do It (2021)

Sinopsis Film The Conjuring: The Devil Made Me Do It (2021)


The Conjuring: The Devil Made Me Do It (2021) mengungkapkan kisah mengerikan tentang teror, pembunuhan, dan kejahatan tak dikenal yang mengejutkan bahkan oleh penyelidik paranormal kehidupan nyata yaitu Ed dan Lorraine Warren. Salah satu kasus paling sensasional dari file mereka dimulai dengan perlawanan pada jiwa seorang anak laki-laki, hingga kemudian membawa mereka melampaui batas apapun yang pernah mereka lihat sebelumnya, untuk menandai pertama kalinya dalam sejarah AS bahwa seorang tersangka pembunuhan akan mengklaim setan dan kepemilikannya dijadikan sebagai pertahanan.

Vera Farmiga dan Patrick Wilson kembali berperan sebagai Lorraine dan Ed Warren, di bawah sutradara Michael Chaves. Film ini juga dibintangi oleh Ruairi O'Connor, Sarah Catherine Hook, dan Julian Hilliard.


Sinopsis Film The Conjuring: The Devil Made Me Do It (2021)


Film The Conjuring: The Devil Made Me Do It diproduksi oleh James Wan dan Peter Safran, yang telah berkolaborasi dalam semua film Conjuring Universe.

Tim kreatif di balik layar menyatukan kembali kontributor Conjuring Universe, termasuk direktur fotografi Michael Burgess, desainer produksi: Jennifer Spence, desainer kostum Leah Butler dan komposer Joseph Bishara, bersama dengan editor sutradara dari The Curse of La Llorona, Peter Gvozdas, dan editor Christian Wagner (Furious 7).


Sinopsis Film The Conjuring: The Devil Made Me Do It (2021)


The Conjuring: The Devil Made Me Do It adalah film ketujuh dalam Conjuring Universe, merupakan franchise horor terbesar dalam sejarah yang telah meraup lebih dari $1,8 miliar di seluruh dunia. Ini termasuk dua film Conjuring seri pertama, serta Annabelle dan Annabelle: Creation, The Nun, dan Annabelle Comes Home.

Film The Conjuring: The Devil Made Me Do It didistribusikan oleh Warner Bros Pictures. Film ini dibuka di bioskop dan IMAX secara nasional pada 4 Juni 2021 dan akan tersedia di HBO Max selama 31 hari sejak rilis di bioskop. Film ini diberi peringkat R untuk teror, kekerasan, dan beberapa gambar yang mengganggu.




Film The Conjuring: The Devil Made Me Do It (2021) - Review

Post a Comment for "Sinopsis Film The Conjuring: The Devil Made Me Do It (2021)"