Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The Sparks Brothers (2021)

Sinopsis Film The Sparks Brothers (2021)

Disutradarai oleh Edgar Wright Film The Sparks Brothers (2021) mengisahkan tentang bagaimana satu band rock bisa sukses, pernah diremehkan, pernah sangat berpengaruh, dan juga pernah diabaikan secara kriminal pada saat yang bersamaan. Ikuti kisah perjalanan musisi musik melalui lima dekade yang aneh dan indah bersama saudara Russell & Ron Mael yang merayakan warisan inspirasi dari Sparks: band favorit, band favoritmu.


Sinopsis Film The Sparks Brothers (2021)


Tumbuh di tahun 60-an, saudara laki-laki Los Angeles Ron dan Russell menjalani diet berat popcorn pada pertunjukan siang dan musik pop sampai sorotan pertunjukan bakat sekolah yang menerangi jalan mereka dalam perjalanan musik sebagai Sparks dan menciptakan 25 album studio. Visi Edgar Wright menghidupkan penemuannya selama lima dekade melalui animasi dan wawancara, juga menggali lebih dalam ke arsip band yang kaya dan mencakup karir.



Film The Sparks Brothers (2021) - Review

Director: Edgar Wright
Release Date: 18 June 2021 (USA)
Genres: Documentary | Music
CAST: Ron Mael, Russell Mael, Beck, Jane Wiedlin, Christi Haydon, Dean Menta, Harley Feinstein, Tony Visconti, Mike Myers, Fred Armisen, Giorgio Moroder, 'Weird Al' Yankovic, Muff Winwood, Nick Rhodes, Steve Jones

IMDb tt8610436 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film The Sparks Brothers (2021)"