Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Hong Kong Raging Fire (2021)

Sinopsis Film Hong Kong Raging Fire (2021)


Shan (Donnie Yen) adalah polisi yang dikagumi oleh kepolisian karena telah menyelesaikan banyak kasus. Suatu hari, masa lalunya kembali menghantuinya ketika operasi sengatannya diserang oleh sekelompok penjahat misterius yang dipimpin oleh Ngo (Nicholas Tse), mantan anak didiknya. Ngo pernah menjadi polisi berbakat yang mengagumi dan menghormati Shan. Namun kejadadian mengerikan mengirimnya ke penjara tiga tahun lalu yang mengubahnya menjadi seorang pemarah dengan tujuan untuk membunuh semua orang yang bersalah padanya termasuk mantan mentornya.


Sinopsis Film Hong Kong Raging Fire (2021)


Saat melakukan penggerebekan untuk menangkap seorang gembong narkoba, polisi bertemu dengan sekelompok preman bertopeng. Dalam aksi sabotase yang menakjubkan, para preman tersebut mencuri obat-obatan terlarang dan membunuh petugas polisi di tempat kejadian. 


Sinopsis Film Hong Kong Raging Fire (2021)


Inspektur Cheung Shung-bong datang terlambat dan sangat sedih melihat akibat kejadian brutal dari pembantaian tersebut. Setelah menyelidiki semalaman, Bong menemukan bahwa pembunuhan polisi itu dipimpin oleh Ngo, mantan rekan polisinya. Di balik bekas luka Ngo adalah kisah tragis seorang bintang polisi yang sedang naik daun dan dipaksa masuk ke dalam dunia kejahatan, dan orang yang mendorong Ngo ke dalam kejahatan tidak lain adalah Bong. Saat nasib kedua pria itu terjerat lagi, sekarang saatnya untuk menyelesaikan skor sekali lagi dan untuk semuanya.



Film Hong Kong Raging Fire (2021) - Review

Language: Cantonese
Release Date: 30 July 2021
Genre: Action
Cast: Donnie Yen, Nicholas Tse, Ray Lui, Qin Lan, Jeana Ho, Patrick Tam, Ben Lam
Director: Benny Chan
Format: 2D

IMDb tt8165192 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Hong Kong Raging Fire (2021)"