Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The Many Saints of Newark (2021)

Sinopsis Film The Many Saints of Newark (2021)

Saat usia muda Anthony Soprano tumbuh di salah satu era paling kacau dalam sejarah Newark, dia menjadi seorang pria yang tepat ketika gangster saingan mulai bangkit dan menantang kekuasaan keluarga kejahatan DiMeo yang sangat kuat di atas kota yang semakin dilanda ras. 

Terperangkap dalam perubahan zaman adalah pamannya yang dia idolakan yaitu Dickie Moltisanti (Alessandro Nivola), dia berjuang untuk mengelola tanggung jawab profesional dan pribadinya dan yang berpengaruh terhadap keponakannya, membantunya membuat remaja tersebut mudah dipengaruhi untuk menjadi bos mafia yang sangat kuat yaitu: Tony Soprano (Michael Gandolfini).

Film The Many Saints of Newark (2021) dibintangi oleh Alessandro Nivola, Tony Leslie Odom Jr., Jon Bernthal, Corey Stoll, Michael Gandolfini, Billy Magnussen, Michela De Rossi, John Magaro, Emmy Ray Liotta, dan Vera Farmiga. Disutradarai oleh Alan Taylor.

The Many Saints of Newark lokasi syutingnya di New Jersey dan New York, dan beberapa karakter tercinta dari seri asli yang menginspirasi film tersebut ditampilkan dalam film tersebut. Selama enam musim tayang, The Sopranos yang secara luas dianggap sebagai salah satu serial drama televisi terbesar dan paling berpengaruh sepanjang masa telah dianugerahi dengan 21 Primetime Emmy Awards, lima Golden Globe Awards, dan dua Peabody Awards.

Film ini dijadwalkan untuk rilis di bioskop nasional pada 1 Oktober 2021 dan akan tersedia di AS, HBO Max selama 31 hari dari rilis teater. Ini didistribusikan di seluruh dunia oleh Warner Bros Pictures. Genres: Crime, Drama.



Film The Many Saints of Newark (2021) - Review

Post a Comment for "Sinopsis Film The Many Saints of Newark (2021)"