Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Candyman (2021)

Sinopsis Film Candyman (2021)


Pemenang Oscar Jordan Peele merilis pandangan baru tentang legenda urban mengerikan yang mungkin diceritakan oleh kakak laki-laki teman Anda saat menginap: Candyman. Sutradara film yang sedang naik daun Nia DaCosta mengarahkan inkarnasi kontemporer klasik kultus ini.

Sepanjang ingatan penduduk, proyek-proyek perumahan di lingkungan Cabrini Green Chicago diteror oleh cerita hantu dari mulut ke mulut tentang seorang pembunuh supernatural dengan kail di tangannya, dia dengan mudah dipanggil oleh mereka yang berani mengulangi namanya sebanyak lima kali ke dalam sebuah cermin. Saat ini, satu dekade setelah menara Cabrini terakhir diruntuhkan, seniman visual Anthony McCoy (Yahya Abdul-Mateen II) dan pacarnya, direktur galeri Brianna Cartwright (Teyonah Parris), pindah ke sebuah kondominium loteng mewah di Cabrini, sekarang gentrifikasi yang tak bisa dikenali dan dihuni oleh generasi milenial dengan mobil kelas atas.

Dengan karir sebagai pelukis Anthony berada di ambang kemacetan, pertemuan secara kebetulan dengan seorang pemain lama Cabrini Green (Colman Domingo) memaparkan Anthony pada sifat tragis yang mengerikan dari kisah nyata di balik Candyman. Ingin mempertahankan statusnya di dunia seni Chicago, Anthony mulai menjelajahi detail mengerikan ini di studionya sebagai bahan baru untuk lukisannya, dengan tanpa sadar telah membuka pintu ke masa lalu kompleks yang mengungkap kewarasannya sendiri dan melepaskan gelombang kekerasan mengerikan yang menempatkannya pada jalur benturan dengan takdirnya.

Dipersembahkan oleh Universal Pictures, dari Metro Goldwyn Mayer Pictures, Jordan Peele dan Monkeypaw Productions dari Win Rosenfeld, bekerja sama dengan BRON Creative, Candyman. Film Candyman (2021) disutradarai oleh DaCosta, Produser Ian Cooper (Us), Rosenfeld dan Peele. Skenarionya ditulis oleh Peele & Rosenfeld, DaCosta. Ceritanya didasarkan pada film tahun 1992 Candyman, yang ditulis oleh Bernard Rose, dan cerita pendek "The Forbidden" oleh Clive Barker. Eksekutif  Produser film ini adalah David Kern, Aaron L. Gilbert dan Jason Cloth. Film ini akan rilis pada 27 Agustus 2021.

Cast Pemain: Yahya Abdul-Mateen II, Teyonah Parris, Nathan Stewart-Jarrett, Colman Domingo, Vanessa Estelle Williams, Tony Todd.

Genres: Horror, Thriller



Film Candyman (2021) - Review

Post a Comment for "Sinopsis Film Candyman (2021) "