Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Horror Malignant (2021)

Sinopsis Film Horror Malignant (2021)


Pada tanggal 10 September 2021, setiap pembunuhan membuatnya lebih dekat dengan Anda. Tonton trailer baru Malignant dari James Wan sang Sutradara Saw, Insidious, dan The Conjuring. Akan rilis di bioskop dan HBO Max pada 10 September.

Malignant adalah kreasi terbaru dari arsitek semesta Conjuring James Wan. Film ini menandai kembalinya sutradara Wan ke akarnya dengan film thriller horror orisinal terbaru.


Sinopsis Film Horror Malignant (2021)


Dalam film tersebut, Madison dilumpuhkan oleh penglihatan mengejutkan tentang pembunuhan yang mengerikan, dan siksaannya semakin memburuk saat dia menemukan bahwa mimpi terbangun tersebut sebenarnya adalah kenyataan yang menakutkan.

Film Horror Malignant (2021) dibintangi oleh Annabelle Wallis, Maddie Hasson, George Young, Michole Briana White, Jacqueline McKenzie, Jake Abel, dan Ingrid Bisu.


Sinopsis Film Horror Malignant (2021)


New Line Cinema Presents, dalam asosiasi dengan Starlight Media Inc. dan My Entertainment Inc., An Atomic Monster Production James Wan, Film Malignant akan dirilis oleh Warner Bros. Pictures pada 10 September 2021 di bioskop nasional dan HBO Max melalui paket Bebas Iklan dalam 4K UHD, HDR10, dan Dolby Vision pada perangkat yang didukung, akan tersedia di HBO Max selama 31 hari dari rilis teater.

Film Horror Malignant (2021) telah diberi peringkat R untuk kekerasan horor yang kuat dan gambar yang mengerikan.



Film Horror Malignant (2021) - Review

Post a Comment for "Sinopsis Film Horror Malignant (2021)"