Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Hong Kong The Way We Keep Dancing (2021)

Sinopsis Film Hong Kong The Way We Keep Dancing (2021)


The Kowloon Industrial District adalah rumah bagi banyak artis Hong Kong termasuk rapper Heyo, YouTuber Ah Leung, bintang baru Hana, dan Dave sang penari. Namun pemerintah sedang mempersiapkan area untuk gentrifikasi. Grup dari The Way We Dance diundang untuk berpartisipasi dalam aksi publisitas untuk mengubah distrik menjadi Dance Street. Sementara itu master Heyo, Afuc, sedang merencanakan sebuah revolusi.


Sinopsis Film Hong Kong The Way We Keep Dancing (2021)


Rapper Heyo (Heyo) menerima info dari seorang teman bahwa bangunan industri bekas tempat dia dan orang lain nongkrong akan digerebek oleh polisi. Kemudian dia berbicara dengan seorang jurnalis menjelaskan bahwa apartemennya hanya memiliki sofa karena tidur di sana secara teknis bertentangan dengan kode pengguna untuk bangunan industri sebelumnya, meskipun jelas bahwa dia memang tinggal di sana. Seorang anggota komunitas KIDA (Kowloon Industrial District Artists) yang dia sukai sangat sadar akan meningkatnya gentrifikasi di daerah setempat yang mengancam akan mendorong seniman bohemian seperti dirinya lebih jauh ke luar kota. Namun tampaknya tidak ada yang datang dengan alat perlawanan untuk bersatu, protes-protes sebelumnya tampaknya terbukti bahwa sebagian besar tidak efektif.


Sinopsis Film Hong Kong The Way We Keep Dancing (2021)


Mungkin karena alasan inilah dia, bersama dengan bintang dansa kembali dari film pertama, kemudian diyakinkan untuk mulai bekerja dengan Biro Pembaruan Perkotaan pada proyek baru berjudul Dance Street. Mereka diberitahu oleh You Tuber Leung (Babyjohn Choi) hal itu akan membawa perhatian publik pada subkultur tari lokal dan memberi mereka pengaruh yang lebih besar untuk melestarikan tempat mereka di dalam komunitas. 


Sinopsis Film Hong Kong The Way We Keep Dancing (2021)

Namun tidak semua yakin, dengan artis lokal lainnya yang mencemooh mereka sebagai barang habis jual yang berkonspirasi dengan pengembang, bagaimanapun mengancam semua yang mereka perjuangkan dalam mengemas ulang hip hop dan budaya jalanan untuk membuatnya dapat dipasarkan ke audiens arus utama dari jenis yang pada akhirnya akan membeli dan berinvestasi di apartemen kelas atas yang mungkin mereka rencanakan untuk dibangun setelah meruntuhkan struktur industri yang tidak digunakan. 

Konflik ini tampil di muka ketika Leung melibatkan geng dalam mempromosikan HIP PARK baru yang tampaknya akan memiliki bank skate dan area grafiti dengan kasar yang mengomodifikasi semangat kreatif unik dari Distrik Industri sambil dengan sengaja membatasinya di satu lokasi, disanitasi dan dikendalikan.




Film Hong Kong The Way We Keep Dancing (2021) - Review

Klasifikasi: P13
Tanggal Rilis: 5 November 2021
Genre: Drama
Durasi Waktu: 2 Jam 9 Menit
Pemeran Utama: Cherry Ngan, Babyjohn Choi, Lok Man Yeung, Lydia Lau
Sutradara: Adam Wong
Format: 2D

Post a Comment for "Sinopsis Film Hong Kong The Way We Keep Dancing (2021)"