Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Horror Last Night In Soho (2021)

Sinopsis Film Horror Last Night In Soho (2021)


Ketika seorang gadis muda yang terobsesi dengan London di tahun 1960-an, secara misterius dapat melakukan perjalanan waktu ke periode waktu favoritnya, dia bertemu dengan idolanya dan koneksi muncul antara dia dan calon penyanyi yang mempesona. Namun hal-hal berlaku tidak seperti yang terlihat dan dia mulai menghadapi konsekuensi menakutkan.


Sinopsis Film Horror Last Night In Soho (2021)


Di awal film Last Night in Soho (2021) karya Edgar Wright, ada adegan seru yang menunjukkan Eloise (Thomasin McKenzie) seorang mahasiswa mode yang baru saja tiba di London, mengalami apa yang tampak seperti mimpi nyata. Dia terpesona oleh penyanyi muda cantik bernama Sandie (Anya Taylor-Joy), visi dalam sifon merah muda dan rambut pirang bouffant. Eloise menjumpainya di jalan yang sibuk di mana Sean Connery di Thunderball menarik perhatian dari tenda raksasa. Saat kedua wanita memasuki klub malam glamor dan hit Cilla Black tahun 1964 yang menyakitkan, lagu You're My World bergema di soundtrack, mereka menjadi bayangan cermin dan kisah mereka menyatu tanpa dapat ditarik kembali.


Sinopsis Film Horror Last Night In Soho (2021)


Saat hubungan psikis Eloise dengan Sandie mulai membanjiri kehidupan sehari-harinya, mengingat kilasan normal yang disambut baik oleh Michael Ajao sebagai pelamar yang mendukung plot secara drastis menjadi gelap. Jalanan berkilauan dan bayangan berdenyut, cahaya kuning dari ambang pintu tumpah seperti wiski di atas petualangan malam Eloise. Apa yang kita tonton adalah film horor yang indah, permukaannya yang licin diperhalus oleh tiga aktor legendaris Inggris: Diana Rigg, dalam salah satu peran terakhirnya, sebagai induk semang Eloise, Rita Tushingham, sebagai neneknya, dan Terence Stamp.

Meskipun tidak dapat mempertahankan kepastian pasien dari tindakan pertamanya, Film Horror Last Night In Soho (2021) memberi tarikan yang hampir sama seperti yang terlihat. 




Film Horror Last Night In Soho (2021) - Review

Tanggal Rilis: 11 November 2021
Genre: Horor | Thriller
Durasi Waktu: 1 Jam 57 Menit
Sutradara: Edgar Wright
Format: 2D

Post a Comment for "Sinopsis Film Horror Last Night In Soho (2021)"