Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Korea The Cursed: Dead Man's Prey (2021)

Sinopsis Film Korea The Cursed: Dead Man's Prey (2021)


Dari Yeon Sang Ho sutradara Train to Busan, berdasarkan serial drama Korea populer yang sangat terkenal, Film The Cursed: Dead Man's Prey (2021), yang dikenal sebagai film thriller okultisme Korea paling otentik yang pernah ada. Bersiaplah untuk melihat alam semesta yang diperluas dari ilmu hitam kuno dan pengusiran setan di mana zombie Korea Jaechaui menjadi hidup dalam kisah horror penuh aksi. Mayat tersangka pembunuhan ditemukan di sebelah korban pada TKP, tetapi ternyata itu adalah mayat yang telah mati selama tiga bulan, hal itu membuat penyelidikan polisi menjadi kacau. 


Sinopsis Film Korea The Cursed: Dead Man's Prey (2021)


Sementara itu, seorang jurnalis investigasi Lim Jin-hee menerima telepon dari seorang pendengar saat tampil di sebuah acara radio. Penelepon tersebut mengaku sebagai pelaku di balik pembunuhan misterius itu, dan meminta Jin-hee untuk mewawancarainya langsung di depan kamera. Dengan polisi yang bersiaga dan masyarakat yang antusias masuk, pria itu muncul untuk wawancara seperti yang dijanjikan. Dia memperingatkan pada tiga pembunuhan lagi di masa akan datang, yang akan dilakukan oleh mayat yang dihidupkan kembali. Pada hari pembunuhan pertama yang diperingatkan, pasukan mayat hidup muncul dan menangkap polisi yang lengah dengan serangan habis-habisan. 


Sinopsis Film Korea The Cursed: Dead Man's Prey (2021)


Setelah ada panggilan, orang-orang mulai dibunuh kiri dan kanan. Pembunuhnya adalah jaechaui yaitu mayat yang bisa berjalan dan berbicara seperti layaknya manusia. Namun, satu hal yang membedakan mereka dari manusia adalah bahwa mereka hanyalah boneka yang dimanipulasi oleh seseorang yang jauh lebih menakutkan daripada diri mereka sendiri. Siapa pelaku di balik semua itu, dan untuk alasan apa?



Film Korea The Cursed: Dead Man's Prey (2021) - Review

Bahasa: Korea
Klasifikasi: P13
Tanggal Rilis: 4 November 2021
Genre: Horor | Thriller
Durasi Waktu: 1 Jam 50 Menit
Cast: Uhm Ji-Won, Jung Ji-So, Jung Moon-Sung, Oh Yoon-Ah
Sutradara: Yeon Sang Ho 
Format: 2D

Post a Comment for "Sinopsis Film Korea The Cursed: Dead Man's Prey (2021)"