Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Animasi Disney's Encanto (2021)

Sinopsis Film Animasi Disney's Encanto (2021)


November ini, temukan keajaiban Anda. Tonton trailer baru untuk Disney's Encanto yang akan hadir di bioskop pada Thanksgiving.



Encanto menceritakan kisah keluarga luar biasa yaitu Madrigals, yang hidup di tempat terpencil pegunungan Kolombia, di rumah ajaib, kota yang semarak, di tempat menakjubkan dan mempesona disebut Encanto. Keajaiban Encanto telah memberkati setiap anak dalam keluarga dengan hadiah unik dari kekuatan super hingga kekuatan untuk menyembuhkan setiap anak kecuali Mirabel. Tetapi ketika dia menemukan bahwa sihir yang mengelilingi Encanto berada dalam bahaya, Mirabel memutuskan bahwa dia adalah satu-satunya Madrigal biasa, dan mungkin hanya satu-satunya harapan terakhir keluarganya yang luar biasa.


Sinopsis Film Animasi Disney's Encanto (2021)


Pemeran utama (voices) termasuk Stephanie Beatriz sebagai Mirabel, María Cecilia Botero sebagai nenek Mirabel, Alma alias Abuela, John Leguizamo sebagai Bruno, Angie Cepeda dan Wilmer Valderrama sebagai orang tua Mirabel, Julieta - Agustín, Diane Guerrero - Jessica Darrow sebagai saudara perempuan Mirabel, Isabela dan Luisa. Juga Carolina Gaitán dan Mauro Castillo sebagai bibi dan paman Mirabel, Pepa, Félix, Adassa, Rhenzy Feliz dan Ravi Cabot-Conyers masing-masing sebagai sepupu Mirabel, Dolores, Camilo dan Antonio.


Sinopsis Film Animasi Disney's Encanto (2021)


Film ini menampilkan lagu-lagu baru oleh Lin-Manuel Miranda dan disutradarai oleh Byron Howard dan Jared Bush. Bush dan Castro Smith adalah penulis skenario film dari Walt Disney Animation Studios, akan tayang di bioskop pada 24 November 2021.




Film Animasi Disney's Encanto (2021) - Review

Post a Comment for "Sinopsis Film Animasi Disney's Encanto (2021)"