Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Hong Kong Anita (Biografi) 2021

Sinopsis Film Hong Kong Anita (Biografi) 2021


Seorang model berusia 32 tahun Louise Wong akan memerankan Anita Mui di: Film Hong Kong Anita (Biografi) 2021. Adalah pemeran yang sesuai dipilih, didambakan oleh sutradara film ini. 

Meskipun Wong telah menjadi model sejak usia16 tahun, Anita adalah pertunjukan akting pertamanya. Tak perlu dikatakan, bermain sebagai selebriti ikonik dan sangat dicintai adalah tugas besar bagi dia. Dia harus menjalani pelatihan menyanyi dan menari selama lebih dari enam bulan untuk mempersiapkan diri memerankan Mui.

Anita adalah contoh bagi generasi kita bahwa kesuksesan tidak hanya bergantung pada bakat, tapi kerja keras juga sama pentingnya, kata Wong dalam sebuah wawancara. 


Sinopsis Film Hong Kong Anita (Biografi) 2021


Dia memulai karirnya pada tahun 1982 setelah memenangkan New Talent Singing Awards pertama di Hong Kong yang mengalahkan lebih dari 3.000 kontestan. Di antara hitsnya yang berkesan adalah Bad Girl, Break The Iceberg dan Flaming Red Lips. Mui juga berakting di lebih dari 40 film, memenangkan beberapa penghargaan akting termasuk Aktris Terbaik di Golden Horse 1988 untuk perannya di Rouge.

Pada tahun 2003 Anita Mui meninggalkan kita. Mui dikenal karena kostumnya yang aneh dan kecakapan memainkan pertunjukan kelas atas, meninggal karena kanker serviks pada di usia 40 tahun. Kematian seorang generasi superstar yang menandai berakhirnya era kejayaan di Hong Kong. Penyanyi cilik berusia empat tahun yang tampil di atas panggung di Taman Hiburan Li Yuan, bernyanyi dan menjadi terkenal sebagai salah satu superstar paling ikonik di Asia. 


Sinopsis Film Hong Kong Anita (Biografi) 2021


Hanya dalam 40 tahun hidupnya, berapa banyak kesulitan dan pengorbanan yang telah dia lakukan? Di balik ketenaran, kehidupan cintanya, hasratnya untuk bekerja, cintanya pada teman dan Hong Kong telah memberinya status putri Hong Kong yang tak tergantikan. Edko Films dan Irresistible Films telah mempersiapkan diri selama 7 tahun untuk memberikan penonton film biografi Anita Mui, yang akan membawa warisannya kembali ke mata para penggemar.




Film Hong Kong Anita (Biografi) 2021 - REVIEW

Release Date: 18 Nov 2021
Genre: Biography | Drama
Running Time: 2 Hours 16 Minutes
Cast: Louise Wong, Louis Koo, Terrance Lau, Fish Liew, Gordon Lam
Director: Longman Leung
Format: 2D

Post a Comment for "Sinopsis Film Hong Kong Anita (Biografi) 2021"