Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Tokyo Revengers (2021)

Sinopsis Film Tokyo Revengers (2021)


Takemichi berusia 26 tahun tinggal di apartemen, dan memiliki pekerjaan yang menyedihkan. Suatu hari, dia mengetahui bahwa mantan pacarnya Hinata dari sekolah menengah dibunuh oleh Geng Tokyo Manjikai. Keesokan harinya, dia didorong oleh seseorang di peron kereta ke rel dan entah bagaimana, dia telah melompat mundur sepuluh tahun ke masa lalunya.


Sinopsis Film Tokyo Revengers (2021)


Dia menemukan saudara Hinata yaitu Naoto yang bisa mengubah masa lalu sehingga masa depannya dapat diubah. Setelah kembali ke saat ini, nasib Naoto telah berubah tetapi Hinata masih terbunuh. Takemichi sekarang ingin kembali ke masa lalunya lagi untuk memastikan bahwa Hinata diselamatkan.

Di tahun kedua sekolah menengah Takemichi Hanagaki adalah masa keemasan dalam hidupnya. Dia dihormati dan punya sekelompok teman yang bisa dia andalkan, bahkan pacarnya. Tapi itu dua belas tahun yang lalu. Hari ini, dia bukan siapa-siapa: ketidakberdayaannya membuat dia diolok-olok oleh anak-anak dan selalu dipaksa untuk meminta maaf kepada atasannya yang lebih muda. 


Sinopsis Film Tokyo Revengers (2021)


Sebuah laporan dari berita mendadak tentang pembunuhan kejam Geng Tokyo Manji terhadap satu-satunya pacar yang pernah dia miliki bersama saudara laki-lakinya hanya menambah penghinaan pada kecederaannya. Setengah detik sebelum kereta api mengakhiri hidupnya yang menyedihkan untuk selamanya, Takemichi kembali ke hari yang sama yaitu dua belas tahun yang lalu, ketika dia masih berkencan dengan Hinata Tachibana.


Sinopsis Film Tokyo Revengers (2021)


Sepertinya Takemichi dapat mengubah aliran waktu hidupnya. Diberi kesempatan untuk mencegah kematian tragis mantan pacarnya di tangan Geng Tokyo Manji, Takemichi memutuskan untuk terbang melintasi waktu mengubah arah masa depan.




Film Tokyo Revengers (2021) - Review

Release Date: 9 Dec 2021
Genre: Drama
Running Time: 2 Hours
Cast: Takumi Kitamura, Yuki Yamada, Yosuke Sugino, Mio Imada
Director: Tsutomu Hanabusa
Format: 2D

Post a Comment for "Sinopsis Film Tokyo Revengers (2021)"