Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film West Side Story (2021)

Sinopsis Film West Side Story (2021)


Film West Side Story (2021) disutradarai oleh Steven Spielberg, penulis skenario: Pulitzer Prize dan Tony Kushner, West Side Story menceritakan tentang kisah klasik persaingan sengit dan cinta anak muda di New York City tahun 1957. Konsep ulang dari bintang musik tercinta Ansel Elgort (Tony), Rachel Zegler (Maria), Ariana De Bose (Anita), David Alvarez (Bernardo), Mike Faist (Riff), Josh Andrés Rivera (Chino), Ana Isabelle (Rosalía), Corey Stoll (Lieutenant Schrank), Brian d'Arcy James (Officer Krupke), dan Rita Moreno (sebagai Valentina, pemilik toko pojok tempat Tony bekerja). 


Sinopsis Film West Side Story (2021)


Menyatukan yang terbaik dari Broadway dan Hollywood, tim kreatif film ini termasuk Kushner, yang juga bertindak sebagai produser eksekutif, pemenang Tony Award Justin Peck, yang mengkoreografikan nomor musik dalam film ini, konduktor terkenal Los Angeles Philharmonic dan Gustavo Dudamel, yang memimpin rekaman skor ikonik, komposer dan konduktor David Newman yang mengaransemen musik, komposer Jeanine Tesori yang mengawasi para pemain vokal, dan pengawas musik Matt Sullivan yang menjabat sebagai produser musik eksekutif untuk film tersebut.


Sinopsis Film West Side Story (2021)


Diadaptasi dari musikal tahun 1957 dengan nama yang sama, menceritakan kisah remaja antara Tony dan Maria. Mereka terjerat dalam hubungan romantis terlarang, karena mereka berasal dari geng jalanan saingan, juga dari latar belakang etnis yang berbeda, white Jets dan Hiu Puerto Rico.

Dari 20th Century Studios, The Walt Disney Company akan merilis Film West Side Story (2021) di bioskop pada 10 Desember 2021.




Film West Side Story (2021) - Review

Post a Comment for "Sinopsis Film West Side Story (2021)"