Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Father Stu (2022)

Sinopsis Film Father Stu (2022)


Film ini mengikuti kisah nyata Pastor Stuart Long, seorang petinju yang menjadi pendeta. Dia adalah pria yang sangat tangguh yang adalah seorang pejuang, pemain sepak bola, apa pun kecuali pria spiritual. Tetapi dia memenuhi panggilannya, dan memutuskan untuk menjadi seorang imam. Dia mampu menginspirasi ribuan orang sebelum dia meninggal karena penyakit mematikan pada usia 50 tahun.

Berdasarkan kisah nyata, Film Father Stu (2022) adalah cerita drama yang jujur, lucu, dan akhirnya membangkitkan semangat tentang jiwa yang hilang hingga menemukan tujuannya di tempat yang paling tidak terduga. Ketika cedera dalam mengakhiri karirnya sebagai pwetinju amatirnya, Stuart Long (Mark Wahlberg) berpindah ke L.A. untuk menggapai mimpinya. 


Sinopsis Film Father Stu (2022)


Saat bekerja sebagai pegawai supermarket, dia bertemu dengan Carmen (Teresa Ruiz), seorang guru sekolah Minggu Katolik yang tampaknya kebal terhadap pesona anak nakalnya. Karena bertekad untuk memenangkan hatinya, agnostik lama mulai pergi ke gereja untuk membuatnya terkesan. 

Tetapi karena selamat dari kecelakaan sepeda motor yang mengerikan,itu membuatnya bertanya-tanya apakah dia dapat menggunakan kesempatan keduanya untuk membantu orang lain dalam menemukan jalan mereka, yang mengarah pada kesadaran yang mengejutkan bahwa bermakna dia harus menjadi seorang imam Katolik. 


Sinopsis Film Father Stu (2022)


Meskipun masalah kesehatannya menghancurkan hidupnya, juga skeptisisme pejabat Gereja dan orang tuanya (Mel Gibson dan Jacki Weaver), Stu mengejar panggilannya dengan keberanian dan kasih sayang, yang menginspirasi tidak hanya terhadap orang-orang terdekatnya tetapi juga banyak orang lain di sepanjang jalan.

Disutradarai oleh Rosalind Ross, dan dibintangi oleh Mark Wahlberg sebagai Pastor Stu, bersama dengan Mel Gibson, Jacki Weaver, dan Teresa Ruiz (Narcos). Film ini diproduksi oleh Mark Wahlberg, Stephen Levinson dan Jordon Foss dan eksekutif diproduksi oleh Miky Lee, Colleen Camp, Rosalind Ross, Patrick Peach dan Tony Grazia.




Film Father Stu (2022) - Review

Release Date: 2 June 2022
Genre: Drama
Distributor: Sony Pictures Entertainment
Cast: Mark Wahlberg, Jacki Weaver, Mel Gibson
Director: Rosalind Ross
Format: 2D

Post a Comment for "Sinopsis Film Father Stu (2022)"