Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Fortress: Sniper's Eye (2022)

Sinopsis Film Fortress: Sniper's Eye (2022)


Pensiunan agen CIA Robert Carter Michaels (Bruce Willis) dan putranya Paul telah berkomitmen untuk membangun kembali hubungan mereka setelah pertemuan terakhir mereka yang epic dihabiskan untuk melindungi pangkalan rahasia yang sangat aman: the Fortress (Benteng). Ketika istri Paul Melissa diculik, dia dan Robert memulai perjalanan mematikan melalui pegunungan terjal dengan harapan menyelamatkannya sebelum waktu habis.


Sinopsis Film Fortress: Sniper's Eye (2022)


Ketika seorang pengembang cryptocurrency yang putus asa (Jesse Metcalfe) mengunjungi Fortress, komunitas pensiun gunung ayahnya yang terpencil, dia tidak hanya mengetahui bahwa ayahnya (Bruce Willis) telah menjalani kehidupan ganda, tetapi kenyataannya bahwa Fortress tersebut adalah salah satu rahasia terbaik Amerika, yaitu sebuah komunitas pensiun untuk anggota National Clandestine Service. Ketika seorang penjahat maniak yang bertekad membalas dendam (Chad Michael Murray) menyusup ke Fortress, ayah dan anak tersebut harus mengatasi perbedaan mereka untuk menyelamatkan satu sama lain.


Sinopsis Film Fortress: Sniper's Eye (2022)


Dibintangi oleh Bruce Willis, aksi cyber-thriller ini melanjutkan petualangan yang dimulai di The Fortress. Beberapa minggu setelah serangan mematikan di Fortress Camp, Robert (Bruce Willis) melakukan penyelamatan yang penuh keberanian untuk menyelamatkan Sasha seorang janda dari musuh bebuyutannya Balzary (Chad Michael Murray). 


Sinopsis Film Fortress: Sniper's Eye (2022)

Tapi kembali ke bunker komando camp, ​​tampaknya Sasha mungkin memiliki rencana liciknya sendiri. Saat serangan baru pecah, Robert dihadapkan dengan wajah familiar yang dia pikir tidak akan pernah dilihatnya lagi.




Film Fortress: Sniper's Eye (2022) - Review

Tanggal Rilis: 29 April 2022
Dibintangi Oleh: Jesse Metcalfe, Bruce Willis, dan Chad Michael Murray
Sutradara: Josh Sternfeld
Genres: Action | Thriller

Post a Comment for "Sinopsis Film Fortress: Sniper's Eye (2022)"