Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Hong Kong Sakra (Tin lung baat bou) 2023

Sinopsis Film Hong Kong Sakra (Tin lung baat bou) 2023


Pada film ini Donnie Yen akan berperan sebagai master seni bela diri Qiao Feng, salah satu tokoh sentral alam semesta cerita Demi-Gods dan Semi-Devils . Aktor tersebut membayangkan Ĺšakra sebagai calon pemula waralaba, dengan banyak sub-plot dari buku dan karakter menarik yang siap untuk adaptasi layar lebar lebih lanjut.

Donnie Yen membintangi, memproduseri, dan juga menyutradarai Film Sakra (2023). Cerita film beranggaran besar ini diadaptasi dari novel Demi-Gods dan Semi-Devils karya Jin Yong tahun 1963.

Di bawah pemerintahan Kaisar Zhe Zong sebuah ikatan yang tidak biasa terbentuk antara tiga lelaki yang sangat berbeda. Yang pertama adalah Qiao Feng yaitu seorang pemimpin pemberani dari klan pengemis. Klannya sangat menghormatinya karena selalu membela mereka, tetapi ketika dia dituduh sebagai keturunan Khitan dan dicap sebagai pengkhianat, dia dijauhi oleh sesama seniman bela diri. 

Yang kedua adalah Duan Yu, pangeran muda Dali yang ceria. Dia menghindari untuk belajar seni bela diri karena kebenciannya terhadap konflik, dan sering melarikan diri dari masalahnya. Orang ketiga adalah Biksu Shaolin Xu Zhu, dia merupakan seniman bela diri yang terampil tapi terpecah diantara 2 klan yang kuat. Saat ketiganya memulai perjalanan penemuan diri mereka sendiri, mereka menemukan jalan mereka ke dalam kehidupan masing-masing.

Tanggal Rilis: 16 Januari 2023

Genres: Action | Drama

Dibintangi Oleh: Donnie Yen, Chen Yuqi, Cya Liu, Grace Wong

Sutradara: Steve Cheng, Donnie Yen

Post a Comment for "Sinopsis Film Hong Kong Sakra (Tin lung baat bou) 2023"