Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Movie Review The Miracle Club (2023) - Laura Linney, Kathy Bates

Movie Review The Miracle Club (2023)


Ballyfermot, Irlandia, tahun 1960. Sebuah komunitas tangguh di luar Dublin berbaris mengikuti iramanya sendiri, berakar pada tradisi kesetiaan, keyakinan, dan kebersamaan. Hanya ada satu mimpi yang menggiurkan bagi para wanita Ballyfermot untuk merasakan kebebasan dan melarikan diri dari tantangan kehidupan rumah tangga: memenangkan ziarah ke kota suci Prancis, Lourdes. Dan dengan sedikit campur tangan baik hati dari pendeta mereka yang nakal dan pemberontak, teman dekat Lily, Eileen, Dolly, dan Sheila adalah orang-orang yang 'beruntung' untuk memenangkan tiket seumur hidup ini pada malam undian lokal yang riuh.


Movie Review The Miracle Club (2023)


The Miracle Club (2023) ditetapkan pada tahun 1967, adalah film mengharukan tentang kisah tiga generasi teman dekat, Lily (Maggie Smith), Eileen (Kathy Bates), dan Dolly (Agnes O'Casey) dari Ballygar, sebuah komunitas keras di Dublin, yang memiliki satu impian menggiurkan: memenangkan ziarah ke kota suci Prancis Lourdes, yaitu tempat keajaiban yang menarik jutaan pengunjung setiap tahun.


Movie Review The Miracle Club (2023)


Ketika kesempatan untuk menang muncul dengan sendirinya, para wanita merebutnya. Namun tepat sebelum perjalanan mereka, teman lama mereka Chrissie (Laura Linney) tiba di Ballygar untuk pemakaman ibunya, telah meredam suasana hati yang baik dan juga rencana yang disusun dengan baik. Para wanita tersebut mendapatkan tiket dan memulai perjalanan yang mereka harap akan mengubah hidup mereka, dengan Chrissie yang juga bergabung untuk menggantikan ibunya.


Movie Review The Miracle Club (2023)


Keglamoran dan kecanggihan Chrissie, yang baru saja kembali dari pengasingan selama hampir 40 tahun di Amerika Serikat, bukanlah satu-satunya sifatnya yang sulit. Luka lama dibuka kembali di sepanjang jalan, memaksa para wanita untuk menghadapi masa lalu mereka bahkan saat mereka melakukan perjalanan untuk mencari keajaiban. Luka mendalam dari masa lalu hanya bisa disembuhkan dengan kekuatan penyembuhan cinta dan persahabatan.




Movie Review The Miracle Club (2023)

Genre: Comedy
Director:
Thaddeus O'Sullivan
Writers:
Joshua D. Maurer, Timothy Prager, Jimmy Smallhorne
Stars:
Laura Linney, Kathy Bates, Maggie Smith, Agnes O'Casey, Mark O'Halloran, Mark McKenna, Hazel Doupe, Shauna Higgins, Niall Buggy, Stephen Rea

IMDb tt12712604 (source)

Post a Comment for "Movie Review The Miracle Club (2023) - Laura Linney, Kathy Bates"