Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Kebebasan Yang Dibutuhkan Dari Pasangan Anda dan Alasannya

5 Kebebasan Yang Dibutuhkan Dari Pasangan Anda dan Alasannya


Terkadang terlalu banyak hal yang bisa membuat Anda stres, bahkan sesuatu yang baik seperti waktu berkualitas dengan orang terdekat Anda. Terkadang Anda akan membutuhkan ruang kebebasan dari mereka. Hal tersebut bukan berarti Anda ingin putus atau bahkan berhenti. Itu hanya berarti Anda perlu waktu untuk sendirian, atau bersama dengan teman terdekat Anda, tanpa pasangan Anda berada di atas bahu Anda. Berikut adalah beberapa kebebasan yang dibutuhkan dari pasangan Anda dan alasannya:

Anda sudah sering menghabiskan setiap momen bersama

Anda tidak ingin orang lain mengatur semua kehidupan Anda. Bahkan jika Anda merasa paling bahagia saat mereka ada, tidak selalu baik untuk melakukan semuanya bersama-sama. Anda juga harus menjaga individualitas, bahkan ketika Anda berada dalam hubungan yang berkomitmen. Anda tidak ingin merasa identitas Anda terikat dengan orang lain, itu karena meskipun mereka sangat berarti bagi Anda, Anda juga bisa hidup tanpa mereka. Anda bisa bersenang-senang tanpa mereka. Anda bisa tumbuh berkembang tanpa mereka, hal tersebut harus selalu diingat !

Terkadang Anda mulai kesal dengan hal-hal kecil yang mereka lakukan, hal-hal yang Anda ketahui jauh di lubuk hati bukanlah masalah yang besar.

Ketika Anda menghabiskan terlalu banyak waktu dengan seseorang, semua yang mereka lakukan dapat membuat Anda gelisah. Jika tidak ada masalah yang lebih besar dalam hubungan tersebut, hal itu bukanlah tanda bahwa Anda harus berpisah. Ini kemungkinan besar merupakan pertanda bahwa Anda membutuhkan ruang kebebasan. Beri diri Anda kesempatan untuk saling merindukan, meskipun hanya beberapa jam atau beberapa hari. Jarak bisa membuat hati semakin dekat, jadi tidak heran jika mereka mulai membuat Anda gelisah ketika Anda selalu terikat.

Anda sudah sering menuruti apa yang ingin mereka inginkan

Anda sudah sering menuruti apa yang ingin mereka inginkan secara adil, tetapi Anda masih belum mendapatkan apa yang paling Anda inginkan secara egois. Meskipun merasa bahagia bisa bertemu mereka di tengah jalan, Anda juga berhak mendapatkan apa yang Anda inginkan. Jika Anda tidak pernah menonton film yang ingin Anda tonton atau makan di restoran yang ingin Anda coba, pergilah sendiri untuk perubahan, berkencan sendirian. Atau berpisah untuk hari itu saja dan berkumpul dengan teman-teman Anda saat mereka berkumpul dengan teman mereka. Meskipun lingkaran sosial Anda tumpang tindih, bukan berarti Anda harus selalu bersama.

Anda merasa seperti kehilangan jejak, bahkan tentang apa yang Anda inginkan

Jika Anda kesulitan menentukan dengan tepat tentang apa yang Anda inginkan karena Anda terbiasa selalu memikirkan berdua dengan pasangan atau bersama-sama dengan team, sesekali Anda mungkin membutuhkan ruang kebebasan. Meskipun sehat untuk mempertimbangkan pikiran dan perasaan orang lain, tapi kadang Anda ingin berbeda dengan orang lain. Anda tidak ingin tanpa berpikir dahulu tiba-tiba setuju dengan semua yang mereka katakan, karena itu hal yang paling mudah. Anda punya otak sendiri. Anda memiliki hati Anda sendiri. Anda sebenarnya bukan orang yang sama, meskipun terkadang Anda merasa seperti terikat antara satu dengan yang lain.

Anda diam-diam menginginkan jarak dari mereka

Anda bukan pasangan yang buruk hanya karena menginginkan privasi Anda sendiri. Anda bukannya tidak berperasaan karena membutuhkan waktu untuk diri sendiri. Berhentilah berpura-pura bahwa Anda baik-baik saja dengan rutinitas Anda sehari-hari yang terikat begitu erat padahal sebenarnya tidak seperti itu. Hubungan Anda akan lebih potensial jika Anda jujur antara satu dengan yang lain, jika Anda mengakui perasaan Anda yang sebenarnya. Jika Anda tidak pernah mengakui bahwa Anda membutuhkan ruang kebebasan, Anda hanya akan membenci mereka dan akhirnya mendorong mereka menjauh secara permanen. Jadi lebih baik jujur sekarang, selagi Anda bisa memperbaiki masalahnya.

Post a Comment for "5 Kebebasan Yang Dibutuhkan Dari Pasangan Anda dan Alasannya"