Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Scrapper Movie Review (2023) - Lola Campbell

Scrapper Movie Review (2023) - Lola Campbell


Film drama comedy tentang kisah antara ayah dan anak yang bersemangat dan inventif ini menceritakan tentang Georgie (Lola Campbell) seorang gadis berusia 12 tahun yang punya banyak akal, dan diam-diam tinggal sendirian di flatnya yang berada di pinggiran kelas pekerja London setelah kematian ibunya. Dia menghasilkan uang dengan mencuri sepeda bersama sahabatnya Ali (Alin Uzun) dan menjauhkan pekerja sosial dari punggungnya dengan berpura-pura tinggal bersama seorang paman.


Scrapper Movie Review (2023) - Lola Campbell


Entah dari mana, ayahnya yang terasing Jason (Harris Dickinson) datang dan memaksanya untuk menghadapi kenyataan. Tidak tertarik dengan sosok orang tua baru yang tiba-tiba hadir, Georgie dengan keras kepala menentang usahanya. Saat mereka menyesuaikan diri dengan keadaan barunya, Georgie dan Jason menemukan bahwa mereka berdua masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan.


Scrapper Movie Review (2023) - Lola Campbell


Film ini juga menjadi pemenang Grand Jury Prize di Sundance Film Festival, Scrapper (2023) yang kisahnya penuh dengan semangat, humor, dan daya cipta formal yang membedakannya dari sebagian besar bioskop kelas pekerja di Inggris.

Didukung oleh Harris Dickinson dan pendatang baru yang luar biasa Lola Campbell, akan mengilhami pesona yang tak tertahankan ke dalam kisah mengharukan dan kelucuan dari dua orang yang kusut secara emosional: seorang anak yang berduka didorong ke masa dewasa dan seorang ayah yang berada di atas kepalanya.




Scrapper Movie Review (2023)

Director: Charlotte Regan
Stars: Lola Campbell, Alin Uzun, Cary Crankson, Ambreen Razia, Carys Bowkett, Carys Bowkett, Joshua Frater-Loughlin, Aylin Tezel, Harris Dickinson
Genres: Comedy | Drama
Release Date: 25 August 2023

IMDb tt8649252 (source)

Post a Comment for "Scrapper Movie Review (2023) - Lola Campbell"