Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Thailand My Precious (2023)

Sinopsis Film Thailand My Precious (2023)


Tong (Korapat Kirdpan) dan teman-temannya jatuh cinta dengan gadis yang sama yaitu Lin (Rachanun Mahawan). Tong terpaksa diawasi oleh siswa lain karena perilakunya yang buruk. Dan kehidupan sekolahnya berubah saat dia belajar, bermain, dan menemukan cinta pertamanya. Keberuntungannya berubah menjadi lebih baik ketika Lin ditugaskan untuk mengawasi studinya, itu memberinya kesempatan untuk dekat dengannya.


Sinopsis Film Thailand My Precious (2023)


Kisah Film Thailand My Precious (2023) tepatnya pada tahun 1999, Tong yang berusia enam belas tahun dan teman-temannya Dong, Bank, Mai, dan Pao secara teratur membuat kekacauan di sekolah, hal itu membuat para guru pusing kepala. 


Sinopsis Film Thailand My Precious (2023)


Sebagai hukuman atas keisengannya di tengah kelas, maka Tong harus duduk di depan Lin yaitu gadis terpintar dan termanis di kelasnya. Sementara dia adalah objek kasih sayang untuk semua teman Tong. Tong terlalu percaya diri di depan Lin karena dia berpikir bahwa dia terlalu hebat untuk menyukai siapa pun. 


Sinopsis Film Thailand My Precious (2023)


Meskipun demikian, waktu yang dihabiskan untuk belajar bersama pada akhirnya mengarah pada ikatan yang lebih dalam dan awal dari cinta pertama yang tidak mungkin dilupakan, dan tidak peduli berapa lama waktu telah berlalu.




Film Thailand My Precious (2023)

Director: David Stassen
Writers: Ike Barinholtz, David Stassen
Stars: Korapat Kirdpan, Rachanun Mahawan, Pawat Chittsawangdee, Wachirawit Ruangwiwat
IMDb tt14825364 (source)
In Theaters and On Demand June 23rd

Post a Comment for "Sinopsis Film Thailand My Precious (2023)"