Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The Man from Toronto (2023)

Sinopsis Film The Man from Toronto (2023)


Film The Man from Toronto (2023) mengisahkan tentang Teddy Jackson (Kevin Hart) yaitu seorang pengusaha kikuk yang tidak dapat mewujudkan idenya. Ketika membawa istrinya berlibur, Teddy tiba di Airbnb yang salah dan disalahartikan sebagai pembunuh kejam yang dikenal sebagai The Man From Toronto. Ketika pembunuh sebenarnya (Woody Harrelson) tiba, keduanya menyadari bahwa mereka harus bekerja sama untuk melarikan diri dari agen FBI yang ulet, pembunuh bayaran yang haus darah, dan pawang (Ellen Barkin) yang menginginkan uangnya kembali. The Man from Toronto adalah komedi eksplosif dengan aksi wall to wall.

Sinopsis Film The Man from Toronto (2023)

Teddy (Kevin Hart) adalah seorang pengusaha kikuk yang berjuang di Yorktown, Virginia, dia dipecat dari pekerjaannya di sebuah gym lokal untuk memberikan brosur iklan tanpa alamat gym tersebut. Dia memutuskan untuk tidak memberi tahu istrinya Lori (Jasmine Mathews), dan membawanya ke Onancock untuk merayakan ulang tahunnya. 


Sinopsis Film The Man from Toronto (2023)


Ketika dia meninggalkannya di spa, Teddy tiba di kabin yang salah, yaitu tempat seorang pria bernama Coughlin disandera. Disalahartikan sebagai "The Man From Toronto", seorang pembunuh misterius dengan bakat interogasi brutal, Teddy yang tidak tahu apa-apa berhasil mengintimidasi Coughlin (Jason MacDonald) agar memberikan kode. 


Sinopsis Film The Man from Toronto (2023)


Kabin tersebut digerebek oleh FBI, yang meyakinkan Teddy untuk menyamar sebagai The Man from Toronto dalam membantu menangkap calon diktator Venezuela Colonel Marin (Alejandro De Hoyos) dengan imbalan bahwa FBI akan melunasi hipoteknya yang telah jatuh tempo. Saat dia menjelajahi jaringan intrik yang berbahaya, hubungan Teddy diuji, termasuk pernikahannya dengan Lori dan ikatan tak terduganya dengan Pria yang sebenarnya berasal dari Toronto bernama Randy (Woody Harrelson). 

Dengan liku-liku di sepanjang jalan, Teddy dan Randy menemukan diri mereka terjerat dalam misi untuk mencegah peristiwa bencana. Film ini berpuncak pada serangkaian konfrontasi, yang mengarah ke konsekuensi yang tidak terduga dan penyelesaian yang mengejutkan.




Film The Man from Toronto (2023) - VIDEO REVIEW

Cast: Kevin Hart, Woody Harrelson, Kaley Cuoco, Jasmine Mathews, Lela Loren, Pierson Fodé, Jencarlos Canela, Ellen Barkin, Alejandro De Hoyos, Jason MacDonald

Genres: Action | Adventure | Comedy | Thriller
Director: Patrick Hughes
Distributor: Sony Pictures (source)
IMDb tt11671006 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film The Man from Toronto (2023)"