Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film It Lives Inside (2023)

Sinopsis Film It Lives Inside (2023)


Sam sangat ingin menyesuaikan diri di sekolahnya, dia menolak budaya India dan keluarganya untuk menjadi seperti orang lain. Ketika roh iblis mitologis menempel pada mantan sahabatnya, dia harus menerima warisannya untuk mengalahkannya.


Sinopsis Film It Lives Inside (2023)


It Lives Inside (2023) adalah jenis film Drama | Horror | Thriller dari sutradra Bishal Dutta yang dibintangi oleh Megan Suri, Neeru Bajwa, dan Mohana Krishnan dan akan rilis di bioskop pada 22 September 2023.

Sinopsis Film It Lives Inside (2023)

Seorang remaja India-Amerika yang berjuang dengan identitas budayanya berselisih dengan mantan sahabatnya dan dalam prosesnya tanpa disadari dia melepaskan entitas iblis yang tumbuh lebih kuat dengan memakan kesepiannya.


Sinopsis Film It Lives Inside (2023)


Samidha (Megan Suri) adalah seorang remaja keturunan India-Amerika yang tinggal di pinggiran kota  indah bersama ibunya yang konservatif dan ayahnya yang berasimilasi. Ketidak-amanan budaya yang dimiliki Sam tumbuh karena temannya yang tersisih yaitu Tamira (Mohana Krishnan), yang secara misterius membawa stoples kosong sepanjang waktu. Di saat marah Sam memecahkan toples Tamira dan melepaskan kekuatan iblis India kuno yang menculik Tamira. 


Sinopsis Film It Lives Inside (2023)


Sam mencari Tamira dengan mengikuti jejak seorang pemuda yang melakukan ritual mematikan, sampai entitas iblis mulai mengincarnya, juga membunuh pacarnya dan menghancurkan realitasnya dengan penglihatan yang menakutkan. Sam harus bersatu dengan orang tuanya dan seorang guru yang simpatik untuk menyelamatkan Tamira dan mengakhiri teror iblis.




Film It Lives Inside (2023) - Review

IMDb tt15683734 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film It Lives Inside (2023)"