Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Starmaker OSA FAMILY Tampilan Saat Ini

Starmaker OSA FAMILY Tampilan Saat Ini


Aku adalah Captain OSA FAMILY yang ada di Starmaker yaitu aplikasi karaoke yang membunyai banyak fitur yang mungkin ada diantara Anda yang belum tahu. Selain untuk karaoke menyanyi Starmaker juga ada fitur untuk saling berinteraksi yaitu apabila user bergabung di sebuah Fam atau family.


Starmaker OSA FAMILY Tampilan Saat Ini


Setiap family mempunyai identitas yang berbentuk ID seperti OSA FAM ID nya adalah 1158024 yang apabila Anda masuk membuka starmaker bisa mencari family kami menggunakan nomer ID dan juga bebas untuk join atau bergabung apabila punya account yang mencapai level 5 keatas.

Aku sebagai captain selalu update cover fam agar fam terlihat lebih elegan juga menarik, termasuk desain logo avatar untuk member atau anggota yang ada di fam. Untuk saat ini anggota OSA FAM tidak terlalu banyak hanya ada 30 lebih orang anggota, dan fam kami sudah berdiri selama 2 tahun lebih yaitu sejak tanggal 1 Juni 2021.


Starmaker OSA FAMILY Tampilan Saat Ini


OSA FAMILY adalah fam yang sederhana tapi kami kompak dan mengutamakan persahabatan, persaudaraan untuk semua membernya dan selalu mengutamakan aktifitas nyata karena menyadari bahwa Starmaker hanya untuk mencari hiburan. Untuk yang sudah lama join di family yang ada di starmaker pasti akan faham semua fiturnya juga suka dan duka ketika bergabung di sebuah grup family.


Starmaker OSA FAMILY Tampilan Saat Ini

Kelebihannnya ketika kita join family adalah bahwa apabila kita berada di dalamnya kami sudah seperti saudara, sekeluarga walau kami terpisah jarak dan hanya bertemu di udara secara online tapi terasa dekat. Apabila suntuk karena capek beraktifitas di real, ketika kita membuka starmaker maka hati bisa terhibur, kita bisa menyanyi atau ngobrol, bercanda dengan teman-teman.


Starmaker OSA FAMILY Tampilan Saat Ini


Di media sosial apapun kita pasti akan mengambil sisi positifnya dan bisa dijadikan tempat untuk saling bertukar informasi, berinteraksi, bertukar pengalaman, menjalin kerjasama dengan sesama anggota ketika kami bermain fitur-fitur yang ada di starmaker. Orang akan menjuluki starmaker pakai istilah SM. Banyak hal yang akan aku tuliskan tentang SM di entri berikutnya tentu saja tentang hal yang menarik yang ada di SM.

Post a Comment for "Starmaker OSA FAMILY Tampilan Saat Ini"