Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Camp Hideout Movie Review (2023)

Camp Hideout Movie Review (2023)


Setelah seorang remaja nakal mencuri barang penting dari dua preman kota besar, dia bersembunyi di kamp atau kemah musim panas gereja dan menyadari bahwa dia harus melindungi teman barunya dengan segala cara saat preman melacaknya.


Camp Hideout Movie Review (2023)


Remaja nakal Noah (Ethan Drew) menemukan dirinya berada dalam masalah lagi. Setelah satu kejahatan kecil dan bertemu dengan dua musuhnya, dia memilih untuk berkemah di musim panas dari asrama remaja. Setelah sampai di sana, Noah segera menyadari bahwa pemilik kamp yang terkenal kejam yaitu Falco (Christopher Lloyd) dan anjingnya Lazaraus ironisnya membenci anak-anak.


Camp Hideout Movie Review (2023)


Kemudian Jake (Corbin Bleu), seorang pemimpin kamp yang optimis telah mengangkat sikap pesimis Noah. Bola salju persahabatan untuk kebaikan saat Noah terbuka pada sesama pekemah dan bersama-sama mereka terikat dalam semua hal menyenangkan dan tak terlupakan yang ditawarkan di perkemahan. 


Camp Hideout Movie Review (2023)


Tapi ketika semuanya tampak baik-baik saja orang jahat muncul di kemah untuk mencari Noah dan mengambil kembali apa yang dia curi. Bersama-sama, Noah dan sesama pekemah bersatu untuk membangun tempat persembunyian funhouse di hutan yang dikemas dengan jebakan, garis zip, dan lebah. Dalam perubahan hatinya Falco yang berhati dingin menyambut para pekemah, dan turun tangan untuk membantu, dan juga bersama-sama dengan mereka semua untuk belajar pelajaran berharga tentang persatuan.




Camp Hideout Movie Review (2023) 

Releases Date: 15 September 2023
Director: Sean Olson
Writers: Kat Olson, C. Neil Davenport, Dave DeBorde
Stars: Corbin Bleu, Ethan Drew, Amanda Leighton, 
Christopher Lloyd, Tyler Kowalski, Zion Wyatt, Jenna Raine Simmons

IMDb tt14051976 (source)

Post a Comment for "Camp Hideout Movie Review (2023) "