Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Foto-foto Diary Travelingku

 

Foto-foto Diary Travelingku


Hallo guys, kali ini aku mau posting kata-kata santai tentang diary ku yang aku abadikan dengan foto-foto. Banyak banget file foto yang ada di album, kusimpan di handphone, flash disk dan lap top. Ketika aku jalan-jalan piknik atau mudik selalunya mengabadikan foto untuk kenangan. Foto di atas adalah di Genting Highland Malaysia yaitu tempat wisata terkenal di dunia yang sering aku kunjungi.


Foto-foto Diary Travelingku


Foto di atas belakangnya ada plakat tertulis Merlion Park, yaitu di Singapore atau MBS Marina Bay Sand, sudah beberapa kali aku kesana, merupakan icon nya Singapore yang terdapat patung singa. Banyak wisatawan asing yang datang kesitu karena ingin bersantai sambil menikmati pemandangannya yang indah di sekitar tempai itu. Ada cafe, gedung yang tinggi di sekitar tempat itu, apalagi kalau malam hari akan terlihat lebih indah dengan lampu warna warni yang menghiasi sekitarnya.


Foto-foto Diary Travelingku


Kalau foto di atas adalah Kebun Teh Nglinggo yang ada di kampungku Samigaluh, Kulon Progo, Yogyakarta. Aku foto itu tepatnya di bukit isis dan seperti namanya kalau berada di tempat itu terasa adem karena tempat itu berada di ketinggian, wisata pegunungan dengan udaranya yang nature alami.


Foto-foto Diary Travelingku


Foto di atas adalah di Changi Airport Singapore bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 2023 di bulan April ketika ingin pulang kampung atau terbang ke YIA atau Yogyakarta International Airport. Pulang kampung saat lebaran adalah sesuatu yang istimewa karena saat hari raya bisa berkumpul dengan orang tua di kampung, dengan keluarga. Adalah saat untuk halal bihalal dengan keluarga, saudara dan teman yang lama tidak ketemu untuk kita yang merantau jauh dari kampung halaman.


Foto-foto Diary Travelingku


Di atas adalah foto di Arena Star Genting Highland Malaysia saat melihat consert penyanyi terkenal. Arena Star adalah tempat untuk konsert para penyanyi baik lokal atau penyanyi dari Luar Negeri, penyanyi-penyanyi terkenal dan ketika hari libur seperti hari raya Genting Highland banyak dikunjungi wisatawan dari seluruh dunia. Sudah beberapa kali aku melihat konsert penyanyi di Arena Star.


Foto-foto Diary Travelingku


Foto-foto Diary Travelingku


Kopi Ampirono seperti yang terlihat di belakangku adalah cafe yang ada di Bukit Menoreh tepatnya di Pendoworejo, Girimulyo, Kulon Progo, Yogyakarta. Di tempat itu terdapat banyak cafe, tempat yang banyak dikunjungi orang untuk bersantai atau reuni. Berkunjunglah paa malam hari karena udara akan terasa sejuk dengan pemandangan di sekitarnya yang sangat menarik.

Post a Comment for "Foto-foto Diary Travelingku"