Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Movie Review King of Killers (2023)

Movie Review King of Killers (2023)


Garan adalah bagian dari kelompok pembunuh bayaran internasional yang dikontrak untuk menghabisi pembunuh paling berbahaya di dunia, hanya untuk mengetahui bahwa merekalah yang diburu.

Film King of Killers (2023) akan mulai tayang di Bioskop dan on digital pada tanggal 1 September. Film ini disutradarai oleh Kevin Grevioux, dibintangi oleh Frank Grillo, Alain Moussi, Stephen Dorff, Marie Avgeropoulos, dan Kevin Grevioux.

Kisah film ini diambil berdasarkan novel grafis oleh penulis-sutradara Kevin Grevioux, King of Killers mengikuti mantan pembunuh bayaran dari Agensi Marcus Garan (Alain Moussi) saat dia mencoba untuk mengungkap misteri di balik sebuah insiden tragis. 

Ketika ditawari kontrak $ 10 juta untuk melenyapkan pembunuh terhebat di dunia, Marcus pergi ke Tokyo untuk menemui seorang klien (Frank Grillo), tetapi dia mendapati bahwa ada pembunuh profesional lainnya yang telah diundang juga. Sekarang Marcus dan yang lainnya harus menghadapi pembunuh mistis yang mematikan tersebut, atau mati saat mencoba.




Movie Review King of Killers (2023)

Genres: Action | Thriller

IMDb tt14057604 (source)

Post a Comment for "Movie Review King of Killers (2023)"