Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aquaman and the Lost Kingdom Movie Review (2023)

Aquaman and the Lost Kingdom Movie Review (2023)


Pada Film Aquaman and the Lost Kingdom Movie Review (2023)  Arthur harus meminta bantuan saudara tirinya Orm, untuk melindungi Atlantis dari ancaman Black Manta yang telah melepaskan senjata dahsyat dalam upaya obsesifnya untuk membalas dendam atas kematian ayahnya.


Aquaman and the Lost Kingdom Movie Review (2023)


Disutradarai oleh James Wan dan Jason Momoa akan membintangi film ini bersama dengan Patrick Wilson, Amber Heard, Yahya Abdul-Mateen II, dan Nicole Kidman, kembali dalam sekuel film DC terlaris sepanjang masa: Aquaman and the Lost Kingdom.


Aquaman and the Lost Kingdom Movie Review (2023)


Setelah gagal mengalahkan Aquaman untuk pertama kalinya, Black Manta yang masih terdorong oleh keinginan untuk membalas kematian ayahnya, maka dia tidak akan berhenti menjatuhkan Aquaman selamanya. Kali ini Black Manta lebih tangguh dari sebelumnya dengan menggunakan kekuatan Black Trident mistis yang mengeluarkan kekuatan kuno dan jahat. Untuk mengalahkannya, Aquaman akan beralih ke saudaranya yang dipenjara yaitu Orm, mantan Raja Atlantis dalam membentuk aliansi tidak terduga. Bersama-sama mereka harus mengesampingkan perbedaannya untuk melindungi kerajaan dan menyelamatkan keluarga Aquaman, juga dunia dari kehancuran yang tidak dapat diubah.


Aquaman and the Lost Kingdom Movie Review (2023)


Semua kembali ke peran aslinya, Jason Momoa berperan sebagai Arthur Curry/Aquaman, sekarang menyeimbangkan tugasnya sebagai Raja Atlantis dan ayah baru King Orm yang diperankan oleh Patrick Wilson juga saudara tiri Aquaman dan musuh bebuyutannya, yang kini harus mengambil peran baru sebagai sekutu saudaranya yang enggan, Amber Heard memerankan sebagai Mera: Ratu Atlantis dan ibu dari pewaris takhta: Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta yang berkomitmen lebih dari sebelumnya untuk membalas kematian ayahnya dengan menghancurkan Aquaman, keluarganya, dan Atlantis, dan Nicole Kidman berperan sebagai Atlanna, pemimpin yang galak dan ibu yang berhati pejuang. Juga mengulangi peran mereka adalah Dolph Lundgren sebagai Raja Nereus dan Randall Park sebagai Dr. Stephen Shin.

Warner Bros. Pictures Mempersembahkan An Atomic Monster, Produksi Peter Safran dari sutradara James Wan, Film Aquaman and the Lost Kingdom akan tayang di bioskop Internasional mulai 20 Desember 2023 dan di Amerika Utara pada 20 Desember 2023, film ini akan didistribusikan ke seluruh dunia oleh Warner Bros. Pictures.




Aquaman and the Lost Kingdom Movie Review (2023)

Distributor: Warner Bros. Pictures.
Genres: Action | Adventure | Fantasy | Sci-Fi
IMDb tt9663764 (source)

Post a Comment for "Aquaman and the Lost Kingdom Movie Review (2023)"