Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Korea Dr. Cheon And The Lost Talisman (2023)

Sinopsis Film Korea Dr. Cheon And The Lost Talisman (2023)


Meskipun merupakan cucu seorang dukun desa yang terkenal, Dr. Cheon sebenarnya tidak percaya pada hantu, namun dia mencari nafkah dengan melakukan pengusiran setan palsu di depan kamera. Namun ketika klien misterius tiba di depan pintunya, Dr. Cheon terseret ke dalam serangkaian peristiwa aneh dan tak dapat dijelaskan yang akan menantang semua yang selama ini dia yakini, dan memunculkan kembali kengerian masa kecil yang coba dia lupakan.


Sinopsis Film Korea Dr. Cheon And The Lost Talisman (2023)


Film Korea Dr. Cheon And The Lost Talisman (2023) dirilis oleh WELL GO USA ENTERTAINMENT dari sutradra Kim Seong-Sik dan dibintangi oleh Kim Jisoo, Kang Dong-Won, Heo Jun-Ho, Esom, dan Lee Dong-Hwi.

Psikiater Dr. Cheon dan asistennya In-Bae melakukan perjalanan ke seluruh negeri untuk melakukan eksorsisme palsu. Suatu hari, seorang wanita misterius mengunjunginya, memintanya untuk merawat saudara perempuannya yang sakit setelah melihat pengusiran setan secara online. Mereka menuju ke desa yang menakutkan dan bertemu gadis kecil itu, hanya untuk menyadari bahwa dia benar-benar dirasuki oleh manusia super. 


Sinopsis Film Korea Dr. Cheon And The Lost Talisman (2023)


Setelah beberapa penelitian, mereka menemukan bahwa makhluk mematikan yang dikenal sebagai Mage memiliki kemampuan khusus untuk mengendalikan orang seperti boneka, namun dengan melakukan hal tersebut, mereka telah menempatkan diri mereka di garis bidik Mage, dan mereka sekarang harus membela diri untuk menghadapinya di kehidupan mereka.




Film Korea Dr. Cheon And The Lost Talisman (2023)

Genres: Crime | Fantasy | Horror | Mystery

IMDb tt29005755 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Korea Dr. Cheon And The Lost Talisman (2023)"