Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The Taste of Things (2023)

Sinopsis Film The Taste of Things (2023)


Adalah tentang hubungan antara Eugenie, seorang juru masak ternama, dan Dodin ahli kuliner yang telah bekerja selama 20 tahun terakhir. Tumbuh semakin dekat satu sama lain, ikatan mereka berubah menjadi romansa dan memunculkan hidangan lezat yang mengesankan bahkan oleh para koki paling terkenal di dunia sekalipun. Saat Dodin dihadapkan pada keengganan Eugenie untuk berkomitmen padanya, dia memutuskan untuk mulai memasak untuknya.


Sinopsis Film The Taste of Things (2023)


Film The Taste of Things (2023) disutradarai oleh Anh Hung Tran. Dibintangi: Juliette Binoche, Benoît Magimel, Pierre Gagnaire, dan Jan Hammenecker.


Sinopsis Film The Taste of Things (2023)


Synopsis: Kisah film ini berlatar di Perancis pada tahun 1889, mengikuti kehidupan Dodin Bouffant (Benoît Magimel) sebagai koki yang tinggal bersama juru masak pribadinya dan kekasihnya Eugénie (Juliette Binoche). Mereka memiliki sejarah panjang dalam bidang keahlian memasak dan cinta, tetapi Eugénie menolak menikahi Dodin, sehingga pecinta makanan tersebut memutuskan untuk melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukannya sebelumnya yaiti memasak untuknya.




Film The Taste of Things (2023) - Review

Original title: La passion de Dodin Bouffant

Genres: Drama | History | Romance

IMDb tt19760052 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film The Taste of Things (2023)"