Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Movie Review Civil War (2024)

Movie Review Civil War (2024)


Sinopsis atau review film Civil War 2024:

Civil War 2024 adalah film thriller action distopia yang ditulis dan disutradarai oleh Alex Garland, visioner di balik Film Ex Machina and Men. Film ini dibintangi oleh Kirsten Dunst yang berperan sebagai seorang reporter, dan dia menyaksikan kengerian perang saudara kedua di Amerika Serikat, di mana pasukan pemerintah telah bentrok dengan faksi pemberontak karena masalah ideologi dan lingkungan. Film ini juga menampilkan bintang: Wagner Moura, Stephen McKinley Henderson, Cailee Spaeny, Jesse Plemons, dan Nick Offerman memerankan sebagai Ron Swanson, Presiden Amerika Serikat.


Movie Review Civil War (2024)


Cerita pada film ini merupakan potret yang mencekam dan meresahkan dari sebuah negara yang terpecah belah, dimana kekerasan, propaganda, dan ketakutan berkuasa. Sutradara Garland membuat film ini dengan menggunakan gaya alegori fiksi ilmiah khasnya untuk mengeksplorasi tema polarisasi, ekstremisme, dan kelangsungan hidup di dunia yang berada di ambang kehancuran. Film ini bukan tontonan untuk mereka yang lemah hati, karena menggambarkan adegan-adegan gamblang yang brutal, pertumpahan darah, dan juga penyiksaan. Namun, hal ini juga menawarkan secercah harapan, karena karakter Dunst yang mencoba mengungkap kebenaran dan akhirnya menemukan cara untuk mengakhiri konflik.


Movie Review Civil War (2024)


Film Civil War 2024 adalah mahakarya penceritaan sinematik, dengan visual memukau, juga skor yang menghantui, dan pemeran yang luar biasa. Film ini wajib ditonton oleh para penggemar karya sutradara Garland, serta siapa pun yang menyukai perjalanan yang bisa menggugah pikiran dan juga menegangkan. Film ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 26 April 2024 oleh distributor A24.




Movie Review Civil War (2024) 

IMDb tt17279496 (source)

Post a Comment for "Movie Review Civil War (2024) "