Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Movie Review The Castaways TV Series (2024)

Movie Review The Castaways TV Series (2024)


The Castaways TV Series (2024) adalah serial televisi drama trailer survival yang ceritanya diadaptasi dari novel yang berjudul sama karya Lucy Clarke. Serial ini dijadwalkan akan tayang di Paramount+ pada tahun 2024.

Movie Review The Castaways TV Series (2024):

Lori dan Erin adalah dua saudara perempuan yang sedang melakukan perjalanan liburan yang mereka impikan yaitu ke Fiji. Namun setelah terjadinya pertengkaran yang besar maka Erin tidak naik ke pesawat terakhir yang mereka rencanakan, dan pesawat itu kemudian hilang dan tidak pernah sampai ke tujuannya.

Beberapa bulan kemudian tidak ada puing-puing yang ditemukan dan juga tidak ada korban yang ditemukan, ampai akhirnya Lori ditemukan di sebuah pulau terpencil di tengah lautan.

Lori tidak ingat apa yang terjadi padanya setelah pesawat tersebut jatuh. Dia hanya tahu bahwa dia harus bertahan hidup di pulau itu sendirian.

Pada suatu hari Lori bertemu dengan sekelompok orang yang juga selamat dari kecelakaan pesawat yang terdiri dari seorang pria bernama Mike, juga seorang wanita bernama Daniel, dan seorang pria pribumi bernama Felix.

Kelompok yang selamat tersebut harus bekerja sama agar bisa bertahan hidup di pulau itu. Mereka harus mencari makanan dan air, membangun tempat berlindung, dan berjaga-jaga dari bahaya yang kemungkinan mengancam mereka.

Seiring berjalannya waktu, kelompok tersebut mulai saling mengenal dan saling bergantung antara satu sama lainnya, mereka juga belajar untuk bekerja sama dan saling mendukung.

Namun mereka juga harus menghadapi konflik dan tantangan untuk mengatasi perbedaan mereka dan bekerja sama dalam mencapai tujuan.

Pada akhirnya kelompok tersebut harus mencari cara agar bisa keluar dari pulau itu, mencari akal agar bisa bertahan hidup dan akhirnya menemukan jalan untuk pulang.

Tentang serial TV Series (2024):

  • Serial ini disutradarai oleh Daniel Nettheim dari produksi oleh All3Media International yang terdiri dari 6 episode.
  • Pemeran utama serial ini adalah: Sheridan Smith, CĂ©line Buckens, Brendan Cowell, Dominic Tighe, dan Lasarus Ratuere yang dijadwalkan akan tayang di Paramount+ pada tahun 2024.




Movie Review The Castaways TV Series (2024)

IMDb tt27618837 (source)

Post a Comment for "Movie Review The Castaways TV Series (2024)"