Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film White Bird (2024) - Gillian Anderson, Helen Mirren

Sinopsis Film White Bird (2024) - Gillian Anderson, Helen Mirren


Film White Bird (2023) merupakan jenis film drama dewasa yang kisahnya diambil berdasarkan novel grafis karya R. J. Palacio. Adalah sebuah spin-off dan prekuel dari Film Wonder (2017). Film ini mengikuti kisah Sara yaitu seorang gadis muda Yahudi yang tinggal di Perancis ketika diduduki Nazi selama Perang Dunia II, dia disembunyikan oleh teman sekelasnya dan jauh dari orang tuanya.


Sinopsis Film White Bird (2024) - Gillian Anderson, Helen Mirren


Film ini mengeksplorasi tema tentang kebaikan juga keberanian dan persahabatan dalam menghadapi cobaan. Disutradarai oleh Marc Forster, penulis skenario oleh Mark Bomback, dan didukung oleh pemain: Ariella Glaser, Orlando Schwerdt, Bryce Gheisar, Gillian Anderson, dan Helen Mirren yang akan rilis di bioskop pada tanggal 4 Oktober 2024 dari distributor Lionsgate Movies.

Akan menampilkan Bryce Gheisar pada film ini yang akan mengulangi perannya sebagai Julian dari Film Wonder, dimana dia dikunjungi oleh neneknya dari Paris, yang menceritakan kisah masa kecilnya sebagai Sara.


Sinopsis Film White Bird (2024) - Gillian Anderson, Helen Mirren


Sinopsis: Dari penulis terlaris Wonder, buku yang memicu gerakan untuk memilih jenis, hadir dalam bab berikutnya, kisah yang inspiratif. Di Film White Bird (2024) mengikuti cerita Julian (Bryce Gheisar), yang berjuang untuk menjadi bagiannya sejak dia dikeluarkan dari sekolah sebelumnya karena perlakuannya terhadap Auggie Pullman. Untuk mengubah hidupnya, nenek Julian (Helen Mirren) akhirnya mengungkapkan kepada Julian tentang kisah keberaniannya selama masa mudanya di Prancis yang diduduki Nazi, dan seorang anak laki-laki melindunginya dari bahaya maut. Mereka menemukan cinta pertama di dunia ciptaan mereka sendiri yang menakjubkan dan ajaib, sementara ibu dari anak laki-laki tersebut (Gillian Anderson) mempertaruhkan segalanya untuk menjaga keselamatannya. Berdasarkan buku novel karya R.J. Palacio yang berjudul White Bird: A Wonder Story, dan seperti Wonder sebelumnya, adalah film yang membangkitkan semangat tentang bagaimana satu tindakan kebaikan dapat bertahan selamanya.




Film White Bird (2024) - Gillian Anderson, Helen Mirren

Genres: Adventure | Biography | Drama | Family | War

IMDb tt11068094 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film White Bird (2024) - Gillian Anderson, Helen Mirren"