Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Gladiator 2 (2024)

Sinopsis Film Gladiator 2 (2024)


Film Gladiator 2 (2024) disutradarai oleh Ridley Scott. Gladiator 2 hampir mencapai kesuksesan di box office dengan kekuatan bintang yang signifikan dari daftar pemerannya. Selain Paul Mescal yang memerankan sebahai Lucius, peran utama juga akan dimainkan oleh Denzel Washington, Pedro Pascal, Joseph Quinn dan Connie Nielsen. 

Ridley Scott juga menyutradarai film Gladiator asli (2000). Ini adalah sekuel yang mengikuti Lucius, putra tercinta Maximus, Lucilla, setelah kematian Maximus. Film ini dibintangi oleh Paul Mescal sebagai Lucius, Connie Nielsen sebagai Lucilla, Denzel Washington sebagai mantan budak yang menjadi pedagang senjata kaya, Pedro Pascal, Joseph Quinn sebagai rekan kaisar Caracalla, Fred Hechinger sebagai rekan kaisar Geta, dan May Calamawy. Derek Jacobi dan Peter Mensah juga mengulangi peran mereka dari film pertama sebagai Senator Gracchus dan Juba. Film ini rencananya akan mulai dirilis di Amerika Serikat dan Kanada pada tanggal 22 November 2024.


Sinopsis Film Gladiator 2 (2024)


Film ini telah dikembangkan sejak lama, dengan berbagai penulis dan aktor yang terlibat dalam proyek ini selama bertahun-tahun. Naskah asli ditulis oleh John Logan melibatkan kebangkitan Maximus, namun kemudian dihapus. Naskah saat ini yang ditulis oleh David Scarpa berfokus pada Lucius, yang terakhir terlihat saat masih kecil di film pertama. Ridley Scott mengatakan bahwa Lucius telah tinggal di hutan belantara tanpa ada hubungan dengan ibunya, yang mengira dia mungkin sudah mati. Film ini akan mengeksplorasi konflik politik dan pribadi yang muncul di Kekaisaran Romawi setelah kematian Commodus yaitu kaisar korup yang membunuh Maximus.

Film ini diharapkan bisa menjadi tontonan akbar, dengan visual dan rangkaian aksi yang memukau. Produksinya dilakukan di Maroko, menggunakan lokasi yang sama dengan film pertama. Film ini juga akan menampilkan musik oleh Harry Gregson-Williams, yang menggubah musik untuk film Scott Kingdom of Heaven (2005) dan Exodus: Gods and Kings (2014).




Film Gladiator 2 (2024) - Review

IMDb tt9218128 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Gladiator 2 (2024)"