Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Twisters (2024) - Edgar-Jones, Glen Powell

Sinopsis Film Twisters (2024) - Edgar-Jones, Glen Powell


Musim panas ini, film bencana studio epic akan kembali ke layar lebar dengan kisah perjalanan menegangkan yang memacu adrenalin, mencekam, dan menegangkan yang menempatkan Anda dalam kontak langsung dengan salah satu kekuatan alam paling menakjubkan dan merusak.

Dari produser serial Jurassic, Bourne dan Indiana Jones akan hadir Film Twisters (2024) yaitu bab terkini dari blockbuster tahun 1996. Disutradarai oleh Lee Isaac Chung, Film Twisters dibintangi oleh Edgar-Jones dan Glen Powell sebagai kekuatan yang berlawanan yang berkumpul untuk mencoba memprediksi, dan mungkin menjinakkan kekuatan dahsyat angin tornado.


Sinopsis Film Twisters (2024) - Edgar-Jones, Glen Powell


Edgar-Jones berperan sebagai Kate Cooper, mantan pemburu badai, dia dihantui oleh serangan tornado yang menghancurkan selama masa kuliahnya, dan sekarang mempelajari pola badai di layar dengan aman di New York City. Dia dibujuk kembali ke dataran terbuka oleh temannya, Javi (Anthony Ramos) untuk menguji sistem pelacakan baru yang inovatif. Di sana, dia bertemu dengan Tyler Owens (Glen Powell) seorang superstar media sosial menawan dan ceroboh yang senang memposting petualangannya untuk mengejar badai bersama krunya yang parau, semakin berbahaya, semakin baik. 

Saat musim badai semakin intensif, fenomena mengerikan yang belum pernah terlihat sebelumnya terjadi, dan Kate, Tyler, serta tim pesaing mereka mendapati dirinya berada di jalur berbagai sistem badai yang berkumpul di pusat kota Oklahoma dalam pertarungan hidup mereka.

Release Date: 19 July 2024.


Sinopsis Film Twisters (2024) - Edgar-Jones, Glen Powell


Film Twisters (2024) juga menampilkan pemeran baru yang menarik, termasuk Brandon Perea, Sasha Lane, Daryl McCormack, Kiernan Shipka, Nik Dodani, dan Maura Tierney.

Dari Amblin Entertainment, Film Twisters disutradarai oleh Lee Isaac Chung, diproduksi oleh Frank Marshall dan Patrick Crowley. Skenarionya dibuat oleh Mark L. Smith yang juga penulis nominasi Film Terbaik The Revenant. Twister akan didistribusikan oleh Universal Pictures di dalam negeri dan oleh Warner Bros. Pictures secara internasional.




Film Twisters (2024) - Video Review

IMDb tt12584954 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Twisters (2024) - Edgar-Jones, Glen Powell"