Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Bad Boys: Ride or Die (2024)

Sinopsis Film Bad Boys: Ride or Die (2024)


Film Bad Boys: Ride or Die (2024) disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah, didukung oleh pemain: Will Smith memerankan sebagai Detective Lieutenant Michael Eugene 'Mike' Lowrey, Martin Lawrence sebagai Detective Lieutenant Marcus Miles Burnett, Vanessa Hudgens sebagai Kelly, Alexander Ludwig sebagai Dorn, Paola Núñez sebagai Captain Rita Secada, Eric Dane sebagai Ioan Gruffudd, Jacob Scipio sebagai Armando Aretas, dan Melanie Liburd  memerankan sebagai Tasha Smith.


Sinopsis Film Bad Boys: Ride or Die (2024)


Film ini akan menampilkan perpaduan seru antara action, komedi, dan ketegangan yang akan menjadikannya tontonan wajib bagi para penggemar franchise Bad Boys: Ride or Die (2024), akan dirilis mulai 7 Juni 2024.


Sinopsis Film Bad Boys: Ride or Die (2024)


Film Bad Boys kali ini kisahnya tidak hanya mengejar penjahat, tapi mereka juga akan lari dari sesuatu yang jauh lebih besar. Dalam seri ini Tasha Smith akan menggantikan Theresa Randle yang berperan sebagai Theresa Burnett.

Dalam film ini mereka menampilkan pengejaran berisiko tinggi menghadapi bahaya, humor, dan hal-hal yang tak terduga. Saat mereka berpacu dengan waktu, ikatan mereka diuji, maka penonton bersiaplah untuk menyaksikan perjalanan mendebarkan yang penuh adrenalin, tawa, dan tikungan tak terduga.




Film Bad Boys: Ride or Die (2024) - Review

Genres: Action | Adventure | Comedy | Crime | Thriller
Distributor: Sony Pictures Entertaintment

IMDb tt4919268 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Bad Boys: Ride or Die (2024)"