Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Boy Kills World (2024)

Sinopsis Film Boy Kills World (2024)


Film Boy Kills World (2024) akan rilis di bioskop 26 April. Dibintangi oleh Jessica Rothe, Brett Gelman, Isaiah Mustafa, Yayan Ruhian, Nicholas Crovetti, Cameron Crovetti, Sharlto Copley, Andrew Koji, H. Jon Benjamin, dan Bill Skarsgård.


Sinopsis Film Boy Kills World (2024)


Adalah film tentang kisah aksi mimpi demam distopia yang menceritakan Boy seorang tunarungu dengan imajinasi yang dinamis. Ketika keluarganya dibunuh, dia dilatih oleh dukun misterius untuk menekan imajinasi masa kecilnya dan menjadi alat kematian.


Sinopsis Film Boy Kills World (2024)


Skarsgård berperan sebagai Boy yang mengaku akan membalas dendam setelah keluarganya dibunuh oleh Hilda Van Der Koy (Famke Janssen) seorang wanita pemimpin gila dari dinasti pasca-apokaliptik korup yang membuat anak tersebut menjadi yatim piatu, tuli, dan tidak bersuara. Didorong oleh suara batinnya, yang dia ambil dari video game masa kecil favoritnya, Boy berlatih dengan seorang dukun misterius (Yayan Ruhian) untuk menjadi alat kematian dan dilepaskan pada malam pemusnahan tahunan para pembangkang. 


Sinopsis Film Boy Kills World (2024)


Bedlam terjadi ketika Boy melakukan kekacauan seni bela diri yang berdarah, telah memicu kemarahan pembantaian dan pertumpahan darah. Saat dia mencoba untuk mendapatkan posisinya di dunia yang mengigau ini, Boy segera bergabung dengan kelompok perlawanan yang putus asa, sambil bertengkar dengan hantu adik perempuannya yang memberontak.




Film Boy Kills World (2024) - Video Review

Director: Moritz Mohr
Genres: Action | Thriller
Distributor: Lionsgate Movies

IMDb tt13923084 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Boy Kills World (2024)"