Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Dusk for a Hitman (2023)

Sinopsis Film Dusk for a Hitman (2023)


Pada akhir tahun 1970-an, pembunuh bayaran yang paling ditakuti di dunia di bawah tanah Montreal, Donald Lavoie, mendapati dirinya diburu oleh mantan kaki tangannya dan oleh seorang petugas polisi yang ulet.


Sinopsis Film Dusk for a Hitman (2023)


Di tahun 1979 Donald Lavoie (Éric Bruneau) adalah pembunuh bayaran menakutkan yang bekerja di bawah perintah Claude Dubois (Benoît Gouin) yaitu bos mafia Montreal South-West. Sang pembunuh mengambil alih kendali seorang pemula muda bernama Serge Rivard (Joakim Robillard), yaitu seorang penjahat kecil pemarah yang segera mengkompromikannya dalam pembunuhan ganda kotor. Berkat pengacara yang dibayar mahal oleh klan Dubois, Donald lolos dari keadilan tetapi itu hanya kemunduran sementara bagi Sersan Detektif Roger Burns (Sylvain Marcel), yang mencoba meyakinkan Lavoie untuk menjadi informan. 


Sinopsis Film Dusk for a Hitman (2023)


Untuk menguji pengabdian pembunuhnya, Dubois memintanya untuk melenyapkan seseorang yang dekat dengannya. Ketika dia tidak mematuhi perintah tersebut, Donald bergabung dengan penjahat lain untuk merencanakan perampokan bank guna membiayai pengasingannya ke Selatan. Diburu oleh klan Dubois di satu sisi dan penyelidik Burns di sisi lain, Donald mendapati dirinya terjebak dalam tuntutan yang semakin ketat.




Film Dusk for a Hitman (2023) - Review

Original title: Crépuscule pour un tueur
Director: Raymond St-Jean
Writers: Martin Girard, Raymond St-Jean
Stars: Éric Bruneau, Benoît Gouin, Rose-Marie Perreault, Sylvain Marcel, Simon Landry-Desy, Joakim Robillard, Jean Petitclerc, Anne-Valérie Bouchard
Genre: Crime

IMDb tt10819348 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Dusk for a Hitman (2023)"